Kucing Belang Ini Nekat Usik Anaconda Besar yang Merayap Di Kolong Kursi

"Namun tiba-tiba ular anaconda ini maju menyerang berusaha menggigit kucing kecil yang menantangnya. Sontak kucing kecil ini pun kaget menghindar"

Viral | 18 December 2022, 05:18
Kucing Belang Ini Nekat Usik Anaconda Besar yang Merayap Di Kolong Kursi

TamanPendidikan.com - Video duel kucing dan ular banyak tersebar di jagad media sosial. Ketangguhan kucing yang berusaha melawan ular sebetulnya bukan karena dia hewan yang pemberani. Akan tetapi karena kucing sendiri merupakan hewan yang suka bermain-main dan jahil. Ia menganggap bahwa ular adalah mainannya. Sehingga ia dengan berani mengusik ular.

Hal ini juga terlihat pada sebuah video yang diunggah oleh salah satu pemilik akun instagram @zonarural_go baru-baru ini. Pada video tersebut terlihat seekor kucing dengan berani mengusik seekor Anaconda. Padahal ukuran tubuh kucing ini lebih kecil dibandingkan ular tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CmJvFiMMKYR/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

Kucing belang dengan warna dasar hitam dan campuran warna putih ini terlihat berani menantang ular anaconda besar di depannya. Kucing kecil ini menghentakkan kakinya tepat di hadapan Anaconda yang tengah bersembunyi di sebuah kolong kursi. Karena merasa terusik anaconda berwarna hijau zaitun dengan bercak hitam ini merayap pelan menuju kucing kecil yang menantangnya.

Namun tiba-tiba ular anaconda ini maju menyerang berusaha menggigit kucing kecil yang menantangnya. Sontak kucing kecil ini pun kaget menghindar dengan mundur ke belakang. Karena kelincahan sang kucing ini, dirinya bisa menyelamatkan dari gigitan anaconda ini. Meskipun anaconda tidak memiliki bisa yang berbahaya, namun gigitanya sangat kuat sehingga dapat melah tak berdaya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CmJvFiMMKYR/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

Anaconda dan kucing merupakan predator yang memiliki kebiasaan yang berbeda. Anaconda sendiri memiliki kebiasaan untuk menyerang semua mangsa yang ada di hadapannya. Ia akan dengan bersungguh-sungguh melumpuhkan mangsanya dengan gigitannya yang kuat dan cepat. Setelah itu ia akan melilitkan tubuhnya dengan kuat. Lilitan anaconda sendiri mampu meremukkan tulang-tulang mangsanya sehingga tidak dapat bernapas.

Berbeda halnya dengan kucing, meskipun sama-sama predator yang memangsa hewan lainnya hewan ini cenderung ceroboh dan suka bermain-main. Kucing sering kali tidak serius dalam menyerang mangsanya. Ia hanya penasaran dengan hewan di hadapannya dan mengajaknya bermain. Kecuali kucing tersebut lapar, maka ia akan memakan mangsa yang berhasil dilumpuhkan.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CmJvFiMMKYR/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

Dalam video tersebut beruntung kucing tersebut tidak berhasil dimangsa sang anaconda. Ia pun tak terlihat terkena gigitan anaconda. Akan tetapi tidak diketahui bagaimana kelanjutan duel anaconda dan kucing tersebut. Apakah sang kucing berhasil dimangsa anaconda ataukah kucing berhasil selamat dengan melarikan diri. 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network