Nekat Dekati Sarang Laba-Laba, Ular Ini Akhirnya Terjebak Tak Bisa Berkutik

"Laba-laba pun langsung tanggap mengeluarkan sutra dari tubuhnya untuk membelit sang ular agar semakin sempit pergerakannya dan menguatkan sarangnya."

Viral | 18 December 2022, 05:51
Nekat Dekati Sarang Laba-Laba, Ular Ini Akhirnya Terjebak Tak Bisa Berkutik

TamanPendidikan.com - Setiap hewan memiliki kemampuan dan ciri khas masing-masing dalam mempertahankan dirinya dari serangan musuh. Seperti ular memiliki racun yang disuntikan ke tubuh mangsanya dengan gigitan yang tajam atau membelit tubuh mangsanya hingga sesak napas dan remuk tulang rangka beserta sendinya.

Selain itu, ada seekor laba-laba yang memiliki cara mempertahan diri yang unik. Laba-laba akan membuat sarang di atas pepohonan atau benda lainnya agar banyak mangsa yang terjebak. Laba-laba memiliki tujuh jenis sutra yang dihasilkan ada yang lengket, halus, elastis, dan kasar sehingga apabila ada mangsa yang masuk dalam sarangnya pasti akan terjebak dan sulit untuk melarikan diri.
TamanPendidikan.com

https://vt.tiktok.com/ZS8FBs5gF/

Seperti video yang diunggah oleh akun tiktok @intan.payung0 yang viral belakangan ini. Dalam video tersebut terlihat seekor ular yang berukuran cukup besar sekitar 1 meter terjebak dalam sarang laba-laba. Entah apa yang ada dipikiran sang ular hingga masuk dalam perangkap laba-laba tersebut.

Usut punya usut sang ular tengah mencari mangsa di atas pohon. Saking laparnya dan tak ada mangsa dijumpai, tiba-tiba sang ular tergoda untuk memangsa seekor laba-laba yang sedang bersantai di sarangnya.
TamanPendidikan.com

https://vt.tiktok.com/ZS8FBs5gF/

Sang ular pun penuh keberanian dan keyakinan untuk memangsa laba-laba tersebut. Namun nasib naas menimpa san ular tersebut. Saat sang ular mulai menyerang, justru malah terjebak dalam sarahg laba-laba yang membuatnya tak bisa bergerak. Sungguh mengenaskan.

Melihat ada ancaman yang membahayakan, sang laba-laba pun langsung tanggap mengeluarkan sutra dari tubuhnya untuk membelit sang ular agar semakin sempit pergerakannya dan menguatkan sarangnya. Sang ular pun hanya bisa klogat-kloget dan terlihat sangat lemas dalam sarang laba-laba tersebut.

Video yang berdurasi singkat ini pun berhasil diabadikan dan dibagikan ke berbagai media sosial sehingga viral. Warganet pun terkejut melihat sang ular terjebak dan tak bisa berkutik di sarang laba-laba. Beberapa warganet langsung memberikan berbagai komentar dan tanggapannya di kolom komentar video tersebut.
TamanPendidikan.com

https://vt.tiktok.com/ZS8FBs5gF/

"laba laba kalo jadi admin packing pastii bintang 5 terus ini," tulis akun @putrimacil.

"tinggal nunggu kurirnya πŸ˜‚," balas akun @elshanumaniali.

"Jaringannya kuat banget 😭😭," timpal akun @25intanvista.

"ketika suhu ketemu pawang ..πŸ˜…," ujar akun @ayoesayang.

"harusnya kerja di expedisi nih, pinter bngt packingnya," balas akun @bungadimusimsemi.
TamanPendidikan.com

https://vt.tiktok.com/ZS8FBs5gF/

"udah kek koper yg di lakban² di bandara 😭😭," timpal akun @lytapasaribu.

"lumayan dapet makanan 2bulan," komentar akun @yogapratama.

@intan.payung0

sejarah laba laba jangan pernah diragukan

♬ Dj Terompet Pemersatu Bangsa - PAMOKHOL ID


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network