Cara Pria Bermotor Bawa Keni Pipa Besar Ini Bikin Ngakak

"Warganet yang melihat video tersebut pun tak kuasa menahan gelak tawanya. Hingga kini belum diketahui dimana lokasi dan kapan kejadian ini berlangsung."

Viral | 18 December 2022, 07:59
Cara Pria Bermotor Bawa Keni Pipa Besar Ini Bikin Ngakak

TamanPendidikan.com - Baru-baru ini jagat maya dihebohkan dengan kejadian yang sangat unik dan menarik. Umumnya, dalam berbelanja akan diberi kantong untuk memudahkan pembeli membawa barang belanjaannya. Namun lain daripada yang lain, belum lama ini ada kejadian yang sangat lucu dan kocak.

Seperti video yang diunggah oleh akun instagram @kepoin_trending yang viral beberapa hari lalu. Dalam video tersebut terlihat seorang pria tengah  membeli keni pipa berukuran besar di sebuah toko bangunan. Saat keni besar tersebut sudah terbeli, sang pria pun kebingungan bagaimana cara membawa keni besar tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CmMd58zhdgx/

Terlihat sang pria meletakkan keni tersebut di dasbor motor, namun tidak muat dan takut terjatuh saat di jalan. Sang pria pun menanyakan kantong kresek kepada pelayan toko. Dengan lugas sang karyawan menjawab bahwa tak ada kresek besar untuk mengantongi keni pipa tersebut. Rupanya sang pria pun tak kehabisan akal untuk membawa keni pipa tersebut.

Akhirnya sang pria pun memakai keni pipa tersebut layaknya sebuah helm. Kini sang pria pun terlihat seperti plankton dalam kartun spongebob yang mengendarai motor.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CmMd58zhdgx/

Sontak aksi pria tersebut mengundang perhatian para warga yang berada di sekitar toko bangunan tersebut. Tak mau kehilangan momen, ada salah seorang warga yang merekam kejadian kocak tersebut dan membagikannya ke berbagai media sosial sehingga viral.

Warganet yang melihat video tersebut pun tak kuasa menahan gelak tawanya. Hingga kini belum diketahui dimana lokasi dan kapan kejadian ini berlangsung. Namun jika melihat dari bahasa yang digunakan, hal ini dapat diperkirakan terjadi di salah satu kota daerah Jawa Timur. Warganet pun langsung berbondong-bondong memberikan reaksi dan tanggapan menarik di kolom komentar video tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CmMd58zhdgx/

"Beliau ini dikasih cobaan malah dicobain πŸ˜‚," tulis akun @_intanpermataa.

"Jadi plankton πŸ˜‚," balas akun @rhadiht16.

"Seketika jiwa humor ku lepasπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„," timpal akun @putriarshad1508.

"Yang g pake helm, tiba2 ada razia helm, sok mampir beli paralon, di jamin anda lolos," ujar akun @azkarshihab7.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CmMd58zhdgx/

"Ketika akal digunakan 100% πŸ˜‚πŸ‘," balas akun @alhndra.

"ngakak anjir, ape susahnya itu taro di bordes kan bisa πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," timpal akun @chaerul96


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network