Lewat Perlintasan dengan Santai, Pria Ini Nyaris Pindah Alam Tertabrak Kereta Api

"Perekam video tersebut pun turut berteriak dari kejauhan untuk memberi peringatan kepada pria tersebut. Tak hanya itu beberapa pengguna jalan pun terdengar riuh untuk menghentikan aksi prianya."

Viral | 18 December 2022, 08:06
Lewat Perlintasan dengan Santai, Pria Ini Nyaris Pindah Alam Tertabrak Kereta Api

TamanPendidikan.com - Perlintasan kereta api sering kali memakan korban pengendara yang melintas. Kejadian ini terjadi karena kelalaian dari pengguna jalan yang tidak berhati-hati saat melalui perlintasan kereta api. Pengguna jalan juga kerap menerobos palang pintu perlintasan kereta.

Kejadian serupa yang tengah viral di jagad media sosial. Beredar sebuah video yang direkam oleh salah satu warganet dan diunggah oleh akun instagram @fakta.indo baru-baru ini. Seorang pengguna jalan nekad menerobos perlintasan kereta api yang sudah di tutup palang pintu. Pria tersebut nyaris pindah alam tertabrak kereta api.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CmL7PeAOuME/

Dalam video yang berdurasi kurang lebih 30 detik itu, memperlihatkan seorang pria berbaju hitam berjalan dengan amat santainya di tengah perlintasan rel kereta api. Padahal petugas penjaga rel kereta api sudah menutup jalan raya dengan palang kereta api. Bahkan dari kejauhan kereta api sudah membunyikan klakson untuk memberikan peringatan kepada pria tersebut agar segera menjauh dari perlintasan kereta.

Perekam video tersebut pun turut berteriak dari kejauhan untuk memberi peringatan kepada pria tersebut. Tak hanya itu beberapa pengguna jalan pun terdengar riuh untuk menghentikan aksi prianya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CmL7PeAOuME/

Namun pria tersebut bukannya minggir, ia justru tetap berjalan dengan santai seakan-akan tidak mendengarkan bunyi klakson dari kereta api yang hendak melintas itu. Sepertinya keberuntungan sedang berpihak kepadanya, saat kereta hampir menabraknya ia sudah berada di tepi rel sehingga dirinya terhindar dari kecelakaan maut.

"Seorang pejalan kaki nyaris pindah alam. Seorang pria hampir dicium Kereta Api Cikuray tadi pagi, Kamis (15/12) di JPL Cimindi.Kejadian ini terekam oleh salah seorang Railfans di sekitar Cimindi yaitu Sandi Saputra yang kebetulan ingin mengabadikan KA Cikuray yang melintas.," tulis keterangan pada video tersebut.

Tak lama setelah video tersebut diunggah, kolom komentar yang tersedia diserbu oleh warganet. Beberapa warganet merasa kesal melihat pria tersebut yang masih bisa berjalan dengan santainya di tengah bahaya yang mengancam dirinya. Bahkan ada pula warganet yang menghubungkan kejadian ini dengan hal-hal yang mistis.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CmL7PeAOuME/

"Woi sodaraku jg pernah kaya gitu, itu dia kemasukan setan budeg jd bener bener ngeblank dan ga denger apa apa," tulis akun @srhcaroline.

"Itu bukan setan budeg, emang dia nya aja yang budeg. Setan aja sampe teriak2 gak denger dia," tulis akun @abduls_gan.

"Apa yang beliau Pikirkan? . . .," tulis akun @mr.jhon_2.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CmL7PeAOuME/

"hantu budeg itu emg ada ya? soal nya kan pernah jg video anak SMP di tabrak kereta api yg katanya kena hantu budeg," tulis akun @dimasfitrananda.

"Org org yg nyankut pautin sm mage. "Wah kena setan budek tuh," tulis akun @ilham.satiadi


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network