Viral, Mobil Kuno masuk Jalan Tol Warganet Debat Soal Spion

"Penampakan mobil kuno yang masuk jalan tol ini membuat warganet berdebat soal spion"

Viral | 19 December 2022, 04:21
Viral, Mobil Kuno masuk Jalan Tol Warganet Debat Soal Spion

TamanPendidikan.com - Penampakan mobil kuno yang masuk jalan tol ini membuat warganet berdebat soal spion. Mobil tersebut merupakan replika dari Porsche 64 Berlin Rome tahun 1939.

Porsche 64 Berlin Rome keluaran 1939 dirancang oleh Ferdinand Porsche sebagai mobil balap jalan raya.

Video mobil kuno yang viral masuk di jalan tol ini diunggah oleh akun @yumosgarage. Akun ini merupakan media sosial dari bengkel spesialis Volkswagen asal Semarang, Yumos VW yang terkenal membangun mobil-mobil VW dengan konsep yang unik.

 TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/yumosgarage/

Mobil kuno tersebut direstorasi dengan tampilan warna abu abu sejenis aluminium. Sehinga menambah eksotis dan keindahan. Diketahui pemilik mobil kuno tersebut bernama M Syahroni, Jakarta

"Spion orisinil cuma 1 ditengah saja mobil ini karna di th 1939 ga banyak mobil bersliweran dijalan raya,,,, jd mau nyalip tengok kanan kiri aman baru nyalip... Nikmatnya naik mobil di era th 1939,,,,, bawa nya obat balsem u oles leher yang pegel kebanyakan tengok nyalip ama difoto pas dijalan ding...🤣🤣😅," tulis pengunggah video.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/yumosgarage/

Walupun mobil kuno tersebut berpenampilan sangat bagus dan eksotis, namun juga membuat warganet berdebat, pasalnya mobil kuno tersebut hanya dilengkapi dengan 1 spion saja. Jadi cukup kesulitan saat memarkirkan atau berpapasan dengan banyak pengguna jalan lain.

"Edyaaaannn apikkk ❤️," tulis akun @shitlicious.

"Mobil gk ada spion diajak main ke tol , situ sehat????, Giliran disenggol situ yg marah duluan Krn mobil kaleng," jawab akun @benny_bp.

"Keren sih....pakai banget..., Tapi kalau jalan siang apa gak silau buat pengendara lain dan malam mantul lampu...bahaya juga ujungnya....," ujar akun @akhmadkomarulhuda.

"Ini ada ac nggak...kalo nggak ada yah kaya oven..lumayan ky ayam panggang...dibawa macet berani...," ucap akun @gotongroyong2022.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network