Dibuka Polisi, Sangkar Burung Tertutup Ini Ternyata Berisi Miras

"Penjualan minuman keras (miras) ini berkedok penjualan burung dibongkar polisi"

Viral | 20 December 2022, 03:52
Dibuka Polisi, Sangkar Burung Tertutup Ini Ternyata Berisi Miras

TamanPendidikan.com - Penjualan minuman keras (miras) ini berkedok penjualan burung. Sejumlah botol miras diselundupkan di sangkar burung yang ditutup tudung.

Video penjualan miras berkedok penjualan burung ini diunggah oleh @kicaumanianusantara di Instagram. Praktik penjualan miras ini disesalkan oleh penghobi kicau mania.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/kicaumanianusantara/

"Aduuuuh.... Disalah gunakan modus baru berkedok kicau mania ๐Ÿคจ๐Ÿคจ" tulis @kicaumanianusantara di unggahan narasinya.

Di dalam tayangan video tersebut, terlihat dua orang polisi berdiri mengitari sangkar burung yang ditutup tudung. Sayangnya, tidak ada informasi tentang kronologi bagaimana modus penjualan miras berkedok jual beli burung ini terbongkar.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/kicaumanianusantara/

Di tayangan itu, hanya diperlihatkan dua polisi ini lalu membuka tudung sangkar. Terlihat kemudian, di dalam dasar sangkar itu tertata sejumlah botol minuman keras.

Video sangkar burung tertutup yang ternyata miras unggahan @kicaumanianusantara ini telah ditonton hampir 2 ribu kali tayangan. Video ini mendapat berbagai komentar dari warganet.

"Waduh, bisa bisa merembet lur," komentar @rebbel_bc.

"๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ruwet," kata @albrian410.

"Waduh mencemarkan nama baik kicau mania ini," ujar @edy_setiawan_10.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network