Kamar Tidur Ini Viral, Warganet Sebut Estetik dan Futuristik

"Kamar tidur yang rapi ini punya pintu menuju makam"

Viral | 24 December 2022, 05:25
Kamar Tidur Ini Viral, Warganet Sebut Estetik dan Futuristik

TamanPendidikan.com - Kamar tidur tempat dimana paling nyaman untuk kita beristirahat setelah seharian beraktifitas. Tempat yang satu ini merupakan bagian paling penting dari hunian yang kita miliki. Memiliki kamar tidur sendiri, merupakan impian bagi banyak orang, karena ingin memiliki privasi tersendiri. Adanya kamar tidur kita bebas melakukan apapun di tempat tersebut.

Kamar tidur yang bersih, rapi dan nyaman merupakan impian bagi banyak orang. Apalagi jika kamar tidur didesain seestetik mungkin dengan interior senada satu sama lainnya. Itu pula yang diinginkan oleh salah satu pria yang ada di video yang diunggah oleh akun instagram @netizenkocak.id.

 TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/netizenkocak.id/

Pria yang ada di video tersebut baru saja selesai merapikan kamar pribadi miliknya. "Akhirnya selesai juga, habis beresin kamar," ujarnya. "Tapi tetep spreinya nggak bisa estetik, karena warna-warni. Tapi okelah," pungkasnya sambil memperlihatkan kamar yang telah dirapikan.  Fokus utama kamera terarah pada ranjang yang telah dibungkus dengan sprei perpaduan warna ungu dan hijau gelap. Sebuah boneka panda kecil pun terlihat duduk rapi di ujung ranjang dekat bantalnya.

Kemudian kamera lantas beralih menyoroti suasana seluaruh kamar yang berujung membuat wargnet tercengang. Jika pintu kamarnya dibuka, maka pria itu akan langsung berhadapan dengan sebuah makam.

Tampaknya rumah atau kamar pria ini berada di dekat area pemakaman. Bahkan jarak antara lantai yang dipijaknya dengan sebidang makam seolah-olah ia langsung disambut oleh "rumah masa depan”.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/netizenkocak.id/

Tentu saja bukan hanya sebuah makam, namun lebih dari satu yang terlihat dari dalam kamarnya. Seperti pemakaman lainnya, terlihat pula pohon rindang yang ada di dekat kamarnya. Suasana semakin membuat bulu kuduk berdiri karena langit semakin gelap sehingga suasana mistis pun semakin terasa.

Video berdurasi singkat ini menarik perhatian dari warganet. Lebih dari 5K warganet menyukai video tersebut. Warganet ikut terkejut dan meninggalkan pesan pada kolom komentar yang tersedia. Mereka mengatakan bahwa selain estetik, kamar tersebut futuristik karena begitu buka pintu pemandangan yang pertama kali terlihat adalah ‘rumah masa depan’. Berikut ini beberapa komentar dari warganet.

"Kamarnya estetik dan futuristik banget 🥰🥰," tulis akun @netizenkocak.id.

"Bangun tidur langsung liat masa depan," tulis akun @agungaaayu_17.

"Buka puntu Viewnya rumah masa depan," tulis akun @i_w_a_n22.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network