Masker yang Dipakai Bapak Ini Bikin Ngakak, Tapi Tetap Pede Dipakai

"Di tengah kerumunan seorang bapak-bapak memakai masker yang bikin ngakak"

Viral | 24 December 2022, 05:34
Masker yang Dipakai Bapak Ini Bikin Ngakak, Tapi Tetap Pede Dipakai

TamanPendidikan.com - Era pandemi Covid19 tentunya mengubah kebiasaan masyarakat. Tadinya masyarakat tak bermasker kini mau tak mau harus mengenakan masker. Berawal dari paksaan menggunakan masker kini berubah menjadi kebiasaan dan keharusan.

Baru-baru ini jagat maya pun dihebohkan dengan kejadian yang sangat menggelitik. Pasalnya ada kejadian lucu dan unik yang dilakukan oleh seorang bapak-bapak yang tengah menyaksikan pameran sepeda motor di era pandemi ini.

Dalam video yang diunggah oleh akun instagram @recehxx.id, terlihat seorang bapak-bapak tengah berdiri dalam kerumunan crew motor trail di bawah tenda. Sang bapak sangat antusias memperhatikan teknisi motor trail yang sedang menjajal motor garapannya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/recehxx.id/

Saat diperhatikan dengan seksama, ternyata ada hal aneh yang dilakukan oleh bapak-bapak yang mengenakan hoodie hitam itu. Sang bapak ternyata menggunakan masker yang sangat unik dan kocak.

Rupanya sang bapak menggunakan BH istrinya dijadikan masker untuk menutupi hidung dan mulutnya. Warna pink dari BH tersebut membuat sangat mencolok dan memancing mata untuk memandangnya. Sungguh sangat kocak.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/recehxx.id/

Salah satu warga yang berada di lokasi kejadian pun tak ingin kehilangan momen yang sangat unik dan kocak tersebut. Ia pun langsung merekam bapak-bapak yang memakai masker BH tersebut dan membagikannya ke berbagai akun media sosial miliknya. Rupanya, video singkatnya pun menarik perhatian warganet yang menyaksikannya.

"Mungkin ada yg mau ketawa tpi nahan krna yg make bapack2 yg udh tua” tulis akun @ihana.

"Ihh sedihhh bgt masa gak ada yg ngasih mask baru 😢” balas akun @apriltoding.

"Sy sbg cewe, klo di lihat dari warnanya, sepertinya yg muda ya teman" timpal akun @neng140203.

"Wahhh kasian bgt klw liat ginian, gak tahan gw klw liat ginian😢😢," tulis akun @farhanf.002.

"Knpa gk ada yg mau benerin kasih mask yg baru ke," tulis akun @wxyunzz.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network