Foto Prewed di Sawah Pakai Baju Adat, Pria Ini Malah Kecebur di Saluran Irigasi

"Warganet yang menyaksikan video ini pun tak kuasa menahan gelak tawa atas aksi konyol yang dilakukan oleh sang mempelai pria. Warganet pun langsung berbondong-bondong memberikan berbagai tanggapannya di kolom komentar video tersebut."

Viral | 26 December 2022, 06:12
Foto Prewed di Sawah Pakai Baju Adat, Pria Ini Malah Kecebur di Saluran Irigasi

TamanPendidikan.com - Pernikahan menjadi momen yang sangat berharga bagi setiap pasangan suami istri. Momen pernikahan merupakan momen yang akan dikenangnya seumur hidupnya. Tak heran banyak pasangan yang mempersiapkan pernikahan dengan sebaik-baiknya mulai dari acara, hidangan, dekorasi, rias, bahkan hingga foto dokumentasi prewedding hingga pelaksanaan resepsi.

Foto prewedding dilaksanakan sebelum acara nikahan dimulai. Prewedding ini bertujuan untuk mengambil dokumentasi yang akan dipublikasikan di undangan yang akan disebarkan agar tamu undangan bisa mengetahui dan mengenal calon mempelai pria dan wanitanya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CmYd0NbgN7r/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

Foto prewedding biasanya dilaksanakan sesuai dengan tema yang diinginkan oleh calon pengantin. Ada yang menginkan tema kalem, tema klasik, bahkan tema alam dengan mengambil foto di areal persawahan.

Seperti video yang diunggah oleh akun instagram @indosumbar yang viral beberapa hari lalu. Dalam video tersebut terlihat calon pengantin yang mengenakan baju adat warna hijau tengah melaksanakan foto prewedding di areal persawahan.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CmYd0NbgN7r/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

Sang pengantin sengaja memilih tema alam yang asri dan hijau selaras dengan baju adat yang dipilihnya. Saat mencari spot yang bagus untuk berfoto, calon pengantin pun berjalan menyusuri saluran irigasi yang ada di sawah tersebut.

Tiba-tiba hal tak terduga pun terjadi. Saat menemukan spot yang pas, sang mempelai pria pun dengan mudahnya menyeberangi irigasi tersebut hanya dengan melangkah. Namun tidak dengan mempelai wanita yang merasa tidak leluasa karena pakaian adat yang sempit sehingga membatasi pergerakannya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CmYd0NbgN7r/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

Akhirnya sang mempelai pria pun berinisiatif untuk membantu calon pasangannya itu dengan membopongnya. Namun, apa yang terjadi? Usai menyeberangkan pasangannya, sang mempelai pria justru terpeleset dan terjatuh ke dalam irigasi. Sungguh sangat menyedihkan.

Video yang berdurasi singkat ini berhasil diabadikan oleh sang kameramen dan diunggah ke berbagai media sosial. Warganet yang menyaksikan video ini pun tak kuasa menahan gelak tawa atas aksi konyol yang dilakukan oleh sang mempelai pria. Warganet pun langsung berbondong-bondong memberikan berbagai tanggapannya di kolom komentar video tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CmYd0NbgN7r/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

"Sesuai harapan netizen," tulis akn @ronald_4974.

"Sakitnya sampai sini," balas akun @leniinnnr_.

"Pinggang aman marapulai? Dijamin gagal goyang," timpal akun @ali_silverstone.gd3.

"Terkabul doa mantan ee," ujar akun @eko.adeputra54.

"Mau ketawa takut dosa," balas akun @misrull07.

"Efek banyak gaya," timpal akun @aawul__


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network