Cara Bapak Ini Tangkap Ular Kobra yang Sembunyi Di Lemari Bikin Panji Ketar-ketir

"Bapak ini nampak menangkap ular dengan sembrono tanpa takut."

Viral | 27 December 2022, 02:43
Cara Bapak Ini Tangkap Ular Kobra yang Sembunyi Di Lemari Bikin Panji Ketar-ketir

TamanPendidikan.com - Cara bapak ini menangkap ular kobra yang sembunyi di lemari ini bikin panik dan ketar-ketir. Bapak ini nampak menangkap ular dengan sembrono tanpa takut.

Video bapak-bapak yang tangkap ular dengan cara ekstrem ini diunggah oleh akun instagram @nakal_unfaedah. Ia mengevakuasi ular kobra seakan-akan berhadapan dengan hewan tak berbahaya. Padahal, kobra adalah hewan berbisa mematikan.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/nakal_unfaedah/


"Panji ketar ketir melihat ini," tulis pengunggah video.

Dalam video nampak seorang bapak nekat menangkap ular kobra seorang diri dengan tangan kosong tanpa alat bantu sedikitpun. Ia menarik ekor kobra yang bersembunyi di dalam kotak laci lemari. Setelah berhasil mengeluarkan dari lemari. Ia pun memutar mutarkan ular kobra bak mainan.

Ia kemudian membawanya keluar rumah dan memasukkan ular kobra itu kedalam karung yang sudah dipersiapkan. Aksi yang dilakukan oleh bapak ini saat mengevakuasi ular kobra pun akhirnya banyak mendapatkan beragam tanggapan komentar dari warganet.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/nakal_unfaedah/

"Jika tergigit oleh ular berbisa seperti COBRA tidak perlu panik. Tumbuk lengkuas, kunyit dan jahe. Oleskan pada daerah yang terkena gigitan ular. Lalu balut semua badan dengan kain kafan. Semoga bermanfaat 🙏.," ungkap akun @ gustu.gcm.

"Lah bener itu caranya..saya jg gtu dl, drpd kta yg dipatuk😂😂," sahut akun @ hendrowijaya1

"Itu ular kecil ,,, andai itu anaconda dgn diameter 30cm panjang 5meter ,,, yakin bapak itu bisa puter2 Kya gtu 😂," jawab akun @ irwansyah_1992.

"Kalo sampe ke gigit ular cobra jgn panik tetap tenang karna kalo panik maka jantung akan berdebar kencang sehingga  racun cepat mengalir ke pembuluh darah,,duduk santai minum obat penawar racun minum air kelapa, begitu kata tetangga saya yg sekarang almarhum kena gigit ular," ujar akun @ ghufiar.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network