Petani Ini Ramai-Ramai Pukuli Ular Piton Besar yang Sembunyi Di Ladang Jagung

"Seekor ular piton besar bersembunyi di ladang jagung dan bikin geger petani"

Viral | 28 December 2022, 03:03
Petani Ini Ramai-Ramai Pukuli Ular Piton Besar yang Sembunyi Di Ladang Jagung

TamanPendidikan.com - Seekor ular piton besar bersembunyi di ladang jagung. Keberadaan ular pembelit tersebut didapati oleh sekelompok petani yang tengah beraktivitas di ladang.

Ular piton yang sembunyi di ladang jagung itu bikin gempar. Para petani pun beramai-ramai pukuli ular pembelit mematikan tersebut.

TamanPendidikan.com

https://web.facebook.com/reel/453658846775993

Video petani ramai-ramai pukuli ular piton besar yang sembunyi di ladang jagung ini diunggah oleh akun @Mancing jos di Facebook. Dalam tayangan video itu, nampak sekelompok petani mengerumuni ladang jagung. Para petani ini membawa galah bambu panjang.

Para petani ini hendak menghabisi ular piton yang mereka dapati di ladang jagung. Para petani bertubi-tubi memukuli ular pembelit tersebut. Ular piton sempat melawan dan membuat para petani mundur.

"Pertarungan sengit di lahan jagung," tersemat tulisan di video.

Namun ular piton terdesak karena dikeroyok oleh petani. Bahkan para petani ini menyasar kepala piton agar tak berkutik. Di akhir video, nampak ular piton berhasil dilumpuhkan dan diseret keluar oleh para petani dari rerimbunan pohon jagung.

TamanPendidikan.com

https://web.facebook.com/reel/453658846775993

Video petani ramai-ramai pukuli ular piton besar yang sembunyi di ladang jagung unggahan akun @Mancing jos ini mendapat berbagai komentar pro dan kontra dari warganet.

"Kebanyakn org" yg mngkin tdk pernah bertemu langsung dngan si ular koment ny sok peduli tntang rantai makanan. Coba saja main nya agak jauh dan bertemu langsung dan merasakan bahaya nya,sy yakin mulut anda akan berbicara lain," komentar @Egi Ardyan.

"Sadis betuuulll... Padahal hewan juga pingin hidup," pendapat @Siraj Uddin.

"Kalau ukurannya masih kecil wajib dibiarkan, karena ular itu yang membasmi hama tikus. Ya kalau ukurannya sudah terlalu besar (membahayakan) kalau tidak ada tenaga ahli yang bisa mengefakuasi ular tersebut dari tempat itu, jangan ambil resiko, di matiin saja" komentar @NLesmana.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network