Pria Ini Rekam Dari Dekat Pertarungan King Kobra dengan Piton, Keduanya Akhirnya Mati

"Seekor ular kobra berduel menyabung nyawa dengan seekor ular piton."

Viral | 29 December 2022, 00:39
Pria Ini Rekam Dari Dekat Pertarungan King Kobra dengan Piton, Keduanya Akhirnya Mati

TamanPendidikan.com - Seekor ular kobra berduel menyabung nyawa dengan seekor ular piton. Dua predator tersebut saling adu kekuatan serta saling menaklukkan.

King kobra, umum diketahui, sebagai hewan paling berbisa mematikan di dunia. Sedangkan piton termasuk golongan ular predator atau jenis pemangsa yang ukurannya bisa sangat besar dan terkenal dengan kekuatan lilitanya yang mematikan.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/memol_wildlife_/

Video pertarungan antara King Kobra dan Piton ini diunggah oleh akun instagram @memol_satwa liar_. Video tersebut diambil dengan jarak rekaman sangat dekat ketika kedua saling membunuh.

King kobra yang terkenal dengan bisanya yang mematikan terlihat tengah menggigit kepala piton. Tak mau kalah, piton melilit kuat tubuh dan leher king kobra. Sang piton pun nampak sudah mencekik dan mengunci lilitanya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/memol_wildlife_/

Video pertarungan antara King Kobra dan Piton ini sulit diprediksi untuk diperkirakan siapa yang bakal jadi pemenang duel. Rupanya, seperti yang terlihat dalam ungkapan komentar warganet, kedua hewan predator tersebut akhirnya sama-sama mati.

"Keduanya akan mati...," ujar akun @hugo__ge.

"Constrictor bisa mati karena racun dari Viper sementara Viper bisa mati karena Constrictor mencekiknya....", ungkap akun @ akawillz.

"Anda bisa melihat Kobra terengah-engah saat ular piton mengencang 👏 rekaman yang luar biasa 🤝," ujar akun @ dj_dcrooz.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network