Anggota Brimob Dimintai Sepatu oleh Anak-Anak Papua Ini Viral

"Seorang anggota Brimob yang bertugas di Papua membagikan sepatu gratis kepada anak sekolah"

Viral | 29 December 2022, 01:30
Anggota Brimob Dimintai Sepatu oleh Anak-Anak Papua Ini Viral

TamanPendidikan.com - Seorang anggota Brimob yang bertugas di Papua membagikan sepatu gratis kepada anak sekolah di Papua. Anak-anak tersebut tak memiliki sepatu untuk dikenakan ke sekolah.

Video anak-anak Papua yang mendapat sepatu secara cuma-cuma ini diunggah oleh akun Tiktok @hendradasba35wtk. Tayangan video itu memperlihatkan beberapa anak yang mendatangi pos Brimob di Intan Jaya Papua.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/hendrakaiju/

Anak-anak yang datang tersebut rupanya masih mengenakan seragam sekolah lengkap dengan topi. Namun, tanpa memakai alas kaki.

Alasan kedatangan anak tersebut ke pos Brimob adalah untuk meminta sepatu gratis. Diketahui, sang anggota Brimob tersebut memang kerap membagikan sepatu gratis kepada anak Papua.

Setelah dimintai sepatu oleh beberapa anak Papua, anggota Brimob tersebut kemudian memberikan sepatu kepada mereka satu persatu.
Beruntung, semua sepatu yang diberikan kepada anak tersebut pas di kaki mereka.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/hendrakaiju/

Tampak wajah gembira dari anak-anak Papua tersebut mengenakan sepatu baru yang diberikan gratis oleh anggota Brimob. Video tersebut kini pun dibanjiri komentar oleh warganet. Sebagian menuliskan komentarnya merasa kagum dengan apa yang dilakukan oleh anggota tersebut.

"Abang saya mau titip bola dong , untuk anak-anak disana ❤️," ujar akun @ putrasiregarr17

"Makasih sudah menginspirasi bang,, moga2 dlm waktu dkt, saya bisa bantu adek2 disana pny sepatu untuk sekolah 🙏🙏," sahut akun @ caesariofjm.

"MasyaAllah....ikut senang liat adik2 bahagia dgn sepatu barunya. Trims orang baik....hidup anda penuh berkah👏," tulis akun @ dwianna6.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network