Melawan Hukum Alam, Ayam Ini Menyelam di Dalam Air

"Ayam yang berada di dalam air itu tetap diam dan terlihat mematung. Entah apa yang terjadi dengan ayam tersebut hingga ia mematung berada di dalam air."

Viral | 30 December 2022, 02:59
Melawan Hukum Alam, Ayam Ini Menyelam di Dalam Air

TamanPendidikan.com - Video viral seekor ayam yang hidup di dalam air beredar di jagat media sosial. Video ini diunggah oleh salah satu pemilik akun instagram @lawak.borings baru-baru ini. Terlihat dalam video seekor ayam yang tengah berendam di dalam air.

Seorang pria menemukan ayam tersebut pada malam hari dengan menggunakan senter sebagai alat pencahayaan. Saat pria ini menemukan ayam yang sedang berendam tersebut, ia langsung berteriak seolah membangunkan ayam yang tertidur di dalam air. Namun tak terlihat pergerakan sedikitpun dari ayam itu.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CmYXA6up5c7/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

Ayam yang berada di dalam air itu tetap diam dan terlihat mematung. Entah apa yang terjadi dengan ayam tersebut hingga ia mematung berada di dalam air. Namun beberapa dari warganet mencoba menjelaskan apa yang terjadi dengan ayam itu.

Mereka menuliskan pesan yang menceritakan pengalamannya saat mendapati ayam yang berendam di dalam sungai itu pada kolom komentar. Berikut ini beberapa komentar dari warganet.

"Itu udah mati kayaknya, ya...? Di rumahku pernah kejadian soalnya, ayam masuk bak kamar mandi dan enggak bisa keluar, akhirnya ya mati dalem bak full air itu," tulis akun @niitasta.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CmYXA6up5c7/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

"Aku pernah jumpa mcm ni waktu kecik. Aku tanya ayah aku kenapa ayam ni menyelam? . Ayah aku ckp sejak bila ayam pandai selam. Ayah aku check rupa ii nya ayam tu mati lemas dalam timba๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," tulis akun @f4hm1_bruhhh.

Sejatinya seekor ayam tidak dapat hidup di air karena tidak memiliki insang seperti ikan untuk bernafas. Habitat ayam berada di darat dan melakukan aktivitasnya di atas tanah. Mulai dari mencari makan, tidur, bereproduksi, dan bertelur. Jika dilihat dari komentar yang dituliskan oleh warganet, ayam tersebut baru saja mati tenggelam sehingga belum mengapung di atas air.

Video viral ini menarik perhatian dari warganet. Lebih dari 64K warganet yang menyukai video tersebut. Video tersebut membuat gelak tawa warganet. Hingga beragam komentar kocak pun mereka tuliskan pada kolom yang tersedia.

Berikut ini beberapa komentar kocak yang dituliskan oleh warganet. Mulai dari ayam anti air, ayam laut, hingga ayam yang melawan hukum alam.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CmYXA6up5c7/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

"Ayam anti air," tulis akun @alfinalfarizii_.

"memiliki 2 kepribadian," tulis akun @mmang.24.

"Gw buktiin gw mang gak bisa terbang tapi gw bisa nyelam," tulis akun @dija_bukanyellow.

"bosen jadi ayam mau jadi ikan aja," tulis akun @bearrrrw.

"Ayam laut๐Ÿ˜‚," tulis akun @fadlanhasibuan_.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CmYXA6up5c7/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

"Ayam melawan hukum kehidupan ๐Ÿฅฒ๐Ÿฅฒ," tulis akun @lawak.borings


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network