Ibunya Nikah Lagi, Bocah Ini Tak Mau Dipeluk Saat Hadiri Resepsi Ibunya

"Saat sang ibu membungkuk dan berusaha memeluknya, bocah ini pun menolaknya. Bahkan bocah ini memalingkan wajahnya dan meraih tangan ayahnya untuk dia gandeng."

Viral | 30 December 2022, 02:51
Ibunya Nikah Lagi, Bocah Ini Tak Mau Dipeluk Saat Hadiri Resepsi Ibunya

TamanPendidikan.com - Memiliki keluarga yang bahagia merupakan cita-cita dan impian seseorang. Setiap keluarga tentu berharap bersama hingga maut memisahkan. Namun, tidak selamanya harapan menjadi kenyataan. Terkadang di tengah perjalanan menjadi sebuah keluarga, datang badai dan menyebabkan perceraian.

Perceraian adalah jalan terakhir yang bisa diambil jika segala upaya perdamaian dan perbaikan sudah tidak bisa dilakukan lagi. Tidak hanya mereka yang bercerai saja yang tersakiti, namun juga menyisakan luka dan trauma pada anak yang mungkin akan terus dibawanya hingga dewasa.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@rasid_sidik727/video/7179555614731799834

Dampak perceraian ini mungkin berbeda-beda setiap anak, tergantung dari usia anak saat perceraian terjadi. Saat anak memasuki usia sekolah mereka sudah bisa mengamati situasi di sekitarnya dan menyadari bahwa orang tuanya tidak bersama lagi.

Hal serupa yang dialami oleh seorang anak laki-laki yang menghadiri acara resepsi pernikahan ibunya. Terlihat pada video di TikTok unggahan @rasid_sidik727 bocah laki-laki ini tidak mau dipeluk sang ibu. Diduga karena ia merasa kecewa dengan sang ibu yang menikah lagi. Dia menghadiri acara resepsi ibunya bersama dengan sang ayah.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@rasid_sidik727/video/7179555614731799834

Dalam video yang beredar memperlihatkan suasana pernikahan sepasang pengantin. Pada video tersebut, seorang bocah datang menghampiri pengantin tersebut bersama sang ayah. Mereka tampak kompak dengan mengenakan kemeja bermotif kotak-kotak. Sementara pengantin wanita tersebut merupakan ibu dari sang anak.

Bersama ayah kandungnya ia menghampiri pelaminan untuk memberi ucapan kepada kedua mempelai. Sang ayah tampak sudah ikhlas atas pernikahan mantan istrinya tersebut. Hal ini terlihat dari ia yang tidak merasa canggung memberi ucapan sembari bersalaman dengan sang mantan istri. Tak lupa ia pun memberikan ucapan dan bersalaman dengan pengantin pria, bahkan juga memeluknya.

Berbeda halnya dengan sang ayah yang telah ikhlas menerima pernikahan mantan istrinya. Bocah laki-laki ini tidak ikhlas jika ibu kandungnya menikah lagi dengan pria lain.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@rasid_sidik727/video/7179555614731799834

Saat sang ibu membungkuk dan berusaha memeluknya, bocah ini pun menolaknya. Bahkan bocah ini memalingkan wajahnya dan meraih tangan ayahnya untuk dia gandeng. Terlihat kekecewaan yang teramat dari wajah bocah tersebut terhadap ibunya.

Video viral ini disukai oleh lebih dari 251.5K warganet yang menyaksikan. Unggahan ini pun menuai komentar dari warganet. Banyak dari mereka yang merasa kasihan terhadap sang ayah. Kolom komentar pun dibanjiri doa dari warganet.

"ikhlaskan mas e ...pasti nanti dapat pengganti yg lebih baik lagi..tetep semangat.😊," tulis akun @Berty shejek -sby.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@rasid_sidik727/video/7179555614731799834

"iy kuat mas. walaupun hati kecewa inya'allh pasti ada kebahagiaan untuk mas," tulis akun @iwansaja46.

"manusia yg sabar adalah manusia pilihan Allah. insyaallah Allah akan kasih yg terbaik. semangat truz bos," tulis akun @Muhammad ridho.

@rasid_sidik727 Bahagiamu luka untuk anakmu#NonStopAntiNgedrop #GenerasiHappyTikTokChallenge #gcr_team ♬ Rembulan Malam - Arief


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network