Empat Ibu-Ibu Naik 1 Motor Listrik Kecil Diduga Sewaan Sambil Ngevlog Ini Viral

"Empat ibu-ibu naik 1 motor listrik kecil bersamaan di alun-alun Yogya"

Viral | 31 December 2022, 00:26
Empat Ibu-Ibu Naik 1 Motor Listrik Kecil Diduga Sewaan Sambil Ngevlog Ini Viral

TamanPendidikan.com - Empat ibu-ibu naik 1 motor listrik kecil. Mereka ngevlog di jalan raya yang padat lalu lalang kendaraan.

Video ibu-ibu naik motor tersebut diunggah diunggah oleh akun instagram @merapi_uncover. Video tersebut diambil oleh pennumpang mobil yang melintas di jalan yang sama dilalui oleh ibu-ibu tersebut.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/merapi_uncover/

"Gak bisa berkata kata lagi," tulis @merapi_undercover di narasi unggahannya.

Diduga hal tersebut terjadi di kota Yogyakarta. Sebagaimana diketahui kota Yogyakarta merupakan salah satu destinasi wisata favorit di Indonesia.

Empat ibu-ibu ini terlihat bersenang senang dan bersenda gurai saat menaiki 1 motor listrik kecil. Diduga motor listrik kecil itu sewaan. Mereka berkendara sambil ngevlog di jalan kota alun alun Yogyakarta.

"Semoga gak jatoh... ini apa ih, nyewa kayaknya ya ... Ya Allah", ucap perekam vide sembari tertawa.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/merapi_uncover/

Sejak diunggah pada Rabu, 28/12/2022 lalu, video tersebut mendapatkan 16 ribu lebih tanda suka. Warganet menuliskan beragam komentar.

"Ini harusnya ditindak tegas. Pol pp, dishub, seharusnya bertindak. Kalau jatuh tertabrak mobil, mobilnya kadang yang disalahkan," ujar akun @ galih_setyo.

"Semakin modern zamannya, tapi semakin hilang rasa malu seseorang, padahal cuma demi konten tapi sampai segitunya ya? tapi mau gmn lagi, sepertinya kita memang salah dalam menyikapi perubahan zaman ini," jawab akun @ yudhis3093.

"Tidak memikirkan keselamatan orang lain dan diri sendiri," tangkas akun @ barna_satria.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network