ABG Wanita Ini Diomeli Ibunya Lantaran Main Lato Lato Sampai Membelit Lehernya

"Seorang ABG wanita terlilit lato-lato di bagian leher"

Viral | 08 January 2023, 04:24
ABG Wanita Ini Diomeli Ibunya Lantaran Main Lato Lato Sampai Membelit Lehernya

TamanPendidikan.com - Seorang ABG wanita terlilit lato-lato. Tali lato-lato dan dua bola kecil berwarna hijau terlilit di leher ABG tersebut.

Terlihat Tali itu juga melilit sebagian rambutnya. Ia nampak pasrah saat seorang wanita berusaha melepaskan lilitan tali lato-lato tersebut. Di video unggahan @inijawatimur di Instagram, ABG yang mengenakan baju berwarna biru itu nampak duduk membelakangi kamera.

 TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/inijawatimur/

Seorang wanita yang diduga ibu dari ABG tersebut terlihat sedang berusaha untuk melepaskan lilitan tali yang terjerat di leher anaknya. Sang ibu terlihat kesulitan saat melepas lilitan tali lato-lato tersebut.

Ditambah lagi dengan rambut panjang anaknya yang semakin menyulitkan. Oleh karena itu sang ibu berinisiatif membuka lilitan tersebut dengan menggunting bagian tali yang kusut tersebut. Tak hanya tali lato-lato itu saja yang lepas, namun rambut anaknya pun ikut tergunting.

Saat melepaskan lilitan tali lato-lato pada leher anaknya, sang ibu yang merasa khawatir bercampur kesal ini pun mengomeli putrinya. Ia mengomeli putrinya tersebut dengan menggunakan bahasa jawa dialek bandek. Berikut ungkapan kekesalan sang ibu kepada putrinya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/inijawatimur/

"Dolanan  ojo macem-macem, engko enek wali lewat kon terjiret  gulumu yaopo?" ucap sang ibu.

Video berdurasi singkat ini mencuri perhatian dari warganet. Tak sedikit warganet yang meninggalkan komentar lucu pada unggahan tersebut. Bahkan beberapa warganet pun menceritakan kekesalannya karena permainan lato-lato ini. Berikut ini beberapa pesan dari warganet yang mereka tuliskan pada kolom komentar.

"Efek demam Latto.. akhirnya demam beneran kan? ????," tulis akun @mohdenha_

"Bayangin anaku 2 cowo2 ketambahan ponakan 1 main lato2 semua diemnya kalo merem doang ketambahan suara bayi rewel...meh njedor ndasku mau sampe kapan wenomena lato2 usai ini...tolong ahli penerawang beri pencerahan," tulis akun @ny.evan_svt_5iap.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network