Viral Rumah Bak Istana di Tengah Sawah, Pemiliknya Disebut Bos Toko Emas

"Bangunan rumah mewah berada tepat di tengah sawah"

Viral | 08 January 2023, 04:12
Viral Rumah Bak Istana di Tengah Sawah, Pemiliknya Disebut Bos Toko Emas

TamanPendidikan.com - Bangunan rumah mewah berwarna putih seketika menjadi sorotan publik karena letaknya tak lazim yaitu di tengah sawah pedesaan. Video viral yang diunggah oleh salah satu pemilik akun instagram @seindonesiaku memperlihatkan sebuah rumah mewah berwarna putih yang berada di tengah sawah.

Menurut salah satu komentar dari warganet rumah tersebut berada di Tawangmangu, Karanganyar, Jawa Tengah. Berikut ini penuturan warnet yang dituangkan dalam kolom komentar.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/seindonesiaku/

"Dari penelusuran net2netnews , diketahui rumah tersebut bernama Villa Putih Tawangmangu, berlokasi di Jalan Raya Matesih, Ombang-Ombang, Kecamatan Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. rumah tersebut ternyata adalah villa. Disebut oleh Reza, didapat dari narasumber yang berhubungan baik dengan penjaga villa, pemiliknya bernama Pak Budi. Adapun Pak Budi yang dimaksud adalah pengusaha toko emas di Sragen. Ditambahkan oleh Sanggar Bayu Siwi, kini bangunan mewah itu telah diwariskan kepada anaknya, yakni Lusiana selaku pemilik Radio Moderato Madiun." tulis akun @net2netnews

Dilihat dalam video tersebut rumah mewah nan elegan itu bernuansa serba putih dan memiliki halaman yang luas. Sedari gerbang utama menuju beranda rumah terdapat jalan kecil yang dihiasi berbagai tanaman hias. Mulai dari pepohonan hingga rumput pun terlihat mempercantik halaman yang memiliki luas tak biasa itu.

Selanjutnya beralih ke beranda, terlihat sang pemilik rumah pun menambahkan area bawah tanah yang diduga merupakan garasi tempat kendaraan. Selain itu tiang-tiang tinggi beranda rumah pun menambah kesan mewah dari. Tepat di atas rumah berlantai dua itu, nampak bangunan kubah yang dibagun dengan cantik. Dari atas rumah mewah itu pun penghuni rumah dapat menikmati pemandangan alam yang masih asri.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/seindonesiaku/

Video viral ini menarik perhatian warganet. Lebih dari 13K warganet menyukai video tersebut. Beberapa dari mereka mengungkapkan bahwa sebelum membaca komentar mengira jika rumah tersebut merupakan sebuah masjid. Hal ini karena bentuk kubah yang mirip dengan masjid. Berikut ini beberapa komentar dari warganet.

"Pertama lihat kukira masjid kan ada kubahnya??????," tulis akun @ammy.winchester

"Aku kira masjid,ternyata rumah??," tulis akun @noviefebrianti

Tak hanya itu komentar nyeleneh pun dituangkan salah satu warganet. Ia menyampaikan bahwa rumah tersebut merupakan real rumah mewah yaitu kepanjangan dari rumah mepet sawah. Dimana memang lokasi rumah tersebut berada di tengah sawah dan mepet dengan sawah. Berikut ini komentar dari warganet.

"The real rumah mewah (mepet sawah)," tulis akun @_melii.08.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network