Ular Piton Raksasa yang Coba Memangsa Kambing Ini Akhirnya Tewas Dihakimi Warga

"Seekor ular piton berukuran raksasa didapati tengah mencoba memangsa kambing milik warga"

Viral | 10 January 2023, 03:52
Ular Piton Raksasa yang Coba Memangsa Kambing Ini Akhirnya Tewas Dihakimi Warga

TamanPendidikan.com - Seekor ular piton berukuran raksasa didapati tengah mencoba memangsa kambing milik warga. Melihat kejadian tersebut warga lantas menghakimi piton hingga tewas.

Kejadian tersebut terlihat dalam video rekaman yang diunggah oleh akun Instagram @ i_love_pahang. Dalam video, ular piton berukuran raksasa yang memiliki panjang sekitar 6 hingga 7 meter ini terlihat tengah terkapar di pinggir jalan aspal. Sementara disampingya nampak pula kambing yang merengek kesakitan, diketahui kambing tersebut akan menjadi santapan piton.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/i_love_pahang/

Kambing itu terlihat masih kesakitan dan masih terhuyung-huyung saat duduk. Warga yang berhasil menyelamatkan kambing itu kemudian menyiraminya dengan air untuk meringankan rasa sakit kambing.

Sedangkan piton yang sudah terkapar di pinggir jalan itu rupanya sudah tewas usai menjadi bulan bulanan warga. Diketahui kejadian tersebut berada di Kampung Tanjung Putus, Dong, Raub. Malaysia.

Video yang sudah mendapatkan 10 ribu lebih tanda suka ini pun ramai mendapatkan beragam komentar dari warganet.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/i_love_pahang/

"Banyak yang bersyukur sinkambing selamat, toh nanti si kambing juga bakal disembelih," ujar akun @ ruth_fionel.

"Kalau saya jadi yg punya ternak, saya ikhlaskan saja hewan itu, toh emang rezekinya si ular dapat kambing. Semoga enggak ada lagi kejadian kaya gini, bikin miris di hati,"ungkap akun @ fhanijun.

"bagi pandangan saya kambing tu lebih baik disembelih daripada dibiar hidup dalam kesakitan dan trseksa dia rasa sbb tulang remuk 😢," ungkap akun @ ikhwan_royy93.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network