Cara Makan Nasi Padang yang Dibungkus Plastik dengan Diseruput Ini Bikin Ngakak

"Karena tak membawa piring dan sendok, akhirnya sang pria pun menyantap nasi padang tersebut dengan cara membuat lubang di ujung bawah plastik layaknya menyeruput es tanpa sedotan"

Viral | 11 January 2023, 07:54
Cara Makan Nasi Padang yang Dibungkus Plastik dengan Diseruput Ini Bikin Ngakak

TamanPendidikan.com - Nasi padang merupakan hidangan khas yang berasal dari Padang Sumatera Barat. Citarasa yang sangat nikmat membuat nasi padang sangat digandrungi masyarakat. Selain citarasa yang nikmat, harganya yang murah dan porsinya yang banyak pun menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat Indonesia yang sangat gemar makan.

Dalam video yang diunggah oleh akun instagram @undercover.id, terlihat sekelompok pemuda tengah nongkrong dengan santai di tepi jalan sembari menyeruput kopi. Para pemuda itu pun sangat gayeng bercerita tentang kehidupannya masing-masing. Saat asyik bercanda bersama, tiba-tiba ada salah satu pemuda yang lapar dan membeli nasi padang sebagai santapan makan malamnya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CnKBb3rotUa/

Karena tak mau meninggalkan tongkrongannya, sang pemuda itu pun membungkus nasi padang yang akan disantapnya tersebut. Biasanya nasi padang dibungkus dengan menggunakan kertas pembungkus nasi, namun ternyata kali ini dibungkus menggunakan plastik. Terlihat dalam video nasi padang tersebut dicampur dengan lauk di dalam sebuah plastik yang bening layaknya seperti membungkus campur. Sungguh sangat kocak.

Karena tak membawa piring dan sendok, akhirnya sang pria pun menyantap nasi padang tersebut dengan cara membuat lubang di ujung bawah plastik layaknya menyeruput es tanpa sedotan. Melihat aksi kocak yang dilakukan oleh sang pemuda, salah satu temannya pun terkejut dan tak bisa menahan tawanya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CnKBb3rotUa/

Dengan merekam kejadian tersebut sang teman pun berkata, "Es teh diseruput, kopi diseruput. Lah ini nasi padang bro, disobek sampingnya. Ini sekte mana mas?". Sang pemuda pun hanya bisa terdiam sambil tersenyum ketika ditertawakan oleh teman-temannya.

Video yang berdurasi singkat ini pun berhasil mengundang gelak tawa warganet yang menyaksikannya. Warganet pun langsung memberikan berbagai reaksi menarik di kolom komentar video tersebut.

"Ras terbaru mulai menampakan diri bang," tulis akun @eka_surr.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CnKBb3rotUa/

"Ala-ala makan siomay njir,"
balas akun @muhraudatul.

"Jauh sebelum kau melakukan itu kami org minang udah melakukan nya??," timpal akun @janganlihatlagi.

"Tapi aku asli minang juga sering makan kek gini. bahkan bukan ampera aja (naspad di minang disebut ampera) nasi goreng juga diginiin," ujar akun @nurrasman_.

"Aku juga gitu kok, klo makan apapun pakai plastik diiket kaya makan somay dll, soalnya biar hemat tempat, GK cuci tangan dan bisa dimakan dimanapun..," balas akun @shafadillahadini.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CnKBb3rotUa/

"Siap2 jual nasi padang pakai gerobak," timpal akun @red.bionic


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network