Bocah Main Lato-Lato di Rumah Sakit Ini Viral karena Bikin Emosi

"Banyak yang warganet yang pro dengan sang pria, namun ada pula yang kontra. Warganet pun langsung memberikan berbagai macam reaksinya di kolom komentar video tersebut."

Viral | 11 January 2023, 08:37
Bocah Main Lato-Lato di Rumah Sakit Ini Viral karena Bikin Emosi

TamanPendidikan.com - Lato-lato merupakan sebuah jenis permainan yang menggunakan dua buah bola yang dikaitkan dalam satu tali. Permainan yang sedang viral di Indonesia ini menuai pro dan kontra di kalangan masyarakat. Satu sisi masyarakat senang anaknya bermain lato-lato karena meninggalkan kebiasaan bermain HP. Namun di lain hal juga ada yang tidak suka dengan suara yang ditimbulkan dari lato-lato tersebut yang dinilai berisik.

Seperti video yang diunggah oleh akun instagram @undercover.id yang viral beberapa hari lalu. Dalam video tersebut terlihat suasana di sebuah rumah sakit dengan banyaknya paisen yang sedang mengantre untuk berobat.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CnHyGJHoHJm/

Ternyata, ada seorang bocah laki-laki di rumah sakit tersebut memainkan lato-lato sehingga menimbulkan suara yang berisik. Aksi bocah ini pun menuai kritikan dari salah seorang pasien yang sedang berobat.

Sang pemilik akun twitter @ferdiriva pun merekam kejadian tersebut dan membagikannya ke akun sosial media miliknya. Dalam cuitannya sang pria pun menuliskan sebuah kritikan atas aksi sang bocah yang memainkan lato-lato di rumah sakit tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CnHyGJHoHJm/

"Bapak ibu yang berobat ke rumah sakit, tolong anaknya jangan bawa lato-lato ya. dokternya lagi jelasin ke pasien. TEK.. TEK.. TEK.. TEK.. kedengeran sampai ke dalam poli bikin naik darah ya," cuitan sang pria dengan sedikit emosi dalam video tersebut.

Hingga kini belum diketahui dimana lokasi dan kapan kejadian ini berlangsung. Namun dapat dipastikan bila hal tersebut terjadi di salah satu rumah sakit di wilayah Indonesia. Banyak yang warganet yang pro dengan sang pria, namun ada pula yang kontra. Warganet pun langsung memberikan berbagai macam reaksinya di kolom komentar video tersebut.

"Klo gue disitu langsung rebut sih asli," tulis akun @mr_alasad.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CnHyGJHoHJm/

"Astagaaah mbok ya dikondisikan itu anak anaknya jangan dimanja terlalu seperti itu sampai nggak mengenal tempat dan kondisi," balas akun @husseinalwasimhussein_dipo.

"kadang ga bisa di salahin juga sih, siapa tau itu bocah justru sakit parah dan hrus dibawa kerumah sakit tapi dia ga mau kerumah sakit kecuali dibolehin bawa dan main mainanannya.," timpal akun @galang_app.

"Perawat ato Security kok tdk menegur ya," ujar akun @fatmarohmasari.

"Menunggu mui bikin fatwah lato2 haram," balas akun @rafiainurr


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network