Hilang Satu Hari Satu Malam, Bocah Ini Ditemukan di Sumur Tua

"Seorang bocah didapati warga terjebak di dalam sumur."

Viral | 12 January 2023, 04:14
Hilang Satu Hari Satu Malam, Bocah Ini Ditemukan di Sumur Tua

TamanPendidikan.com - Seorang bocah didapati warga terjebak di dalam sumur. Bocah ini ditemukan di sumur tua seusai diketahui hilang satu hari satu malam.

Proses evakuasi dan penyelamatan bocah yang hilang dan ditemukan di sumur tua itu terlihat dalam video viral yang diunggah oleh akun instagram @ infoprodukflashsale.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/infoprodukflashsale/

Dalam video, nampak warga beramai ramai mencoba ikut menyelamatkan dan mengevakuasi bocah yang ditemukan di sumur tua. Salah seorang warga masuk ke lubang  sumur dengan membawa tali tambang.

Sedangkan warga dari atas menarik tambang itu bersama pria yang juga membawa sang bocah. Evakuasi bocah terjebak dalam sumur ini menegangkan.

Bocah kecil yang kira kira berumuran 10 tahun tersebut akhirnya bisa terselamatkan pasca hilang satu hari satu malam. Warga nampak lega berhasil menyelamatkan bocah tersebut hidup-hidup.

Melihat video tersebut warganet pun memberikan beragam komentar. banyak dari warganet yang menyalahkan cameramen yang merekam video yang kurang baik dan terbalik.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/infoprodukflashsale/

"Silahkan hpnya dibalik. Biar jelas," ucap akun @ ahmadchoirulanam_

"Siapapun beliau disuasan begitu kalau bukan cameramen profesional dan niat buat konten gakkan sempurna.. alhamdulillah beliau mau mengabadikan dan kita bisa melihat BETAPA BESAR KUASA ALLAH SWT ??," ungkap akun @ aris_kotales.

"Ada beberapa faktor yang menyebabkan dia masih hidup : 1. Sumur tidak terlalu dalam jadi masih ada udara yang terperangkap di dalam sana, sama ukuran jantung masih kecil jadi kebutuhan udara ngga sebanyak manusia dewasa. Tapi kemungkinan dia dalam kondisi pusing karena mulai keracunan karbondioksida. 2. Pas baru jatuh tubuh dia reflek nyentuh sekitar, jadi itu menahan laju jatuhnya. ??," ungkap akun @ d0di_darmawan.

"Yg rekam wajar dong ngerekamnya gtu,, kan kondisinya juga lagi "mencekam",, salut buat akang yg berani turun ke bawah tanpa bantuan oksigen... Salut dgn peralatan cuman tambang aja... ????????????????????,"jawab akun @ sunda_baraya.9.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network