Lagi Enak-Enak Kawin, Dua Macan Tutul Malah Dapat Rezeki Nomplok

"Tengah enak kawin, sepasang macan tutul ini alami tragedi."

Viral | 12 January 2023, 04:24
Lagi Enak-Enak Kawin, Dua Macan Tutul Malah Dapat Rezeki Nomplok

TamanPendidikan.com - Tengah enak kawin, sepasang macan tutul ini alami tragedi. Seekor singa tiba-tiba muncul menerkam dua macan tutul merusak kebahagiaan.

Video tersebut terlihat dalam video rekaman yang berhasil diabadikan oleh salah seorang pengunjung hutan, yang kemudian diunggah ulang juga oleh akun Instagram @ ranthamboresome. Dalam video dua macan tutul jantan dan betina itu nampaknya tertangkap kamera sedang kawin saat malam hari.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/ranthamboresome/

Namun beberapa saat kemudian, rupanya macan betina melihat sesuatu dari arah samping. Macan tutul betina itu pun langsung menengok kaget dan segera berdiri.

Ternyata yang datang adalah seekor singa yang mencoba menyerang dan menabarak kedua macan tutul itu.

"Itu sangat cepat ??," tulis keterangan video.

Kedua macan tutul itu pun langsung terpental, hingga akhirnya keduanya berlari dengan sangat kencang  Nampaknya sang singa membawa santapannya saat menabrak kedua macan tutul yang sedang kawin tersebut.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/ranthamboresome/

Melihat video tersebut warganet pun memberikan beberapa komentar.

"Macan tutul berada di masa bahagia tetapi seekor singa dengan sesuatu yang mati di mulutnya secara tidak sengaja berlari ke arah mereka. Semua baik-baik saja kecuali apa pun yang dimakan singa," jawab akun @ chef_d.t._.

"Sepertinya singa jantan sedang membunuh macan tutul,"ujar akun @ christian12212.

"Tenang guys, singa tidak menyerang atau membunuh macan tutul, singa sudah makan di mulutnya. Sepertinya dia baru saja bertemu macan tutul secara tidak sengaja.,"jelas akun @ rohant35.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network