Video Presiden Sudan Selatan Ngompol di Celana Saat Acara Kenegaraan Ini Viral

"Tengah viral sebuah video yang menayangkan seorang pria dewasa mengompol di suatu upacara"

Viral | 12 January 2023, 04:34
Video Presiden Sudan Selatan Ngompol di Celana Saat Acara Kenegaraan Ini Viral

TamanPendidikan.com - Tengah viral sebuah video yang menayangkan seorang pria dewasa mengompol di suatu upacara. Pria tersebut ternyata seorang presiden dari salah satu negara di Afrika Timur, yakni Negara Sudan.

Video viral tersebut terekam oleh salah satu jurnalis yang tengah meliput acara kenegaraan. Video lalu beredar luas di media sosial. Video ini diunggah pertama kali oleh akuntwitter @ ivanbruce90.

"Waduh! Presiden Sudan Selatan, Salva Kiir tertangkap kamera pipis di celana saat menghadiri sebuah acara kenegaraan," tulis keterangan unggahan dari akun @merindink yang ikut mengungah video tersebut.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/merindink/

Sebelumnya, rekaman itu tak pernah disiarkan di televisi nasional, tetapi beredar di media sosial beberapa waktu belakangan ini. Alhasil, 6 orang jurnalis ditangkap dan ditahan karena dianggap bertanggungjawab atas bocornya rekaman tersebut.

"Jangan lupa periksa kesehatan ya, Pak Presiden!," imbuhnya.

Klip itu memperlihatkan Presiden Salva Kiir mengenakan celana abu-abu saat menghadiri sebuah acara resmi kenegaraan. Saat tokoh berusia 71 tahun itu berdiri untuk menyanyikan lagu kebangsaan, celananya terlihat bernoda karena air kencing. Tangan kanan Presiden Salva tampak menempel di dada, sedangkan tangan kirinya memegang tongkat.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/merindink/

Video yang mendapatkan 19 ribu lebih tanda suka tersebut pun dibanjiri beragam komentar dari warganet.

"infonya doi mengidap ISK. kalo ditahan rasanya perih luar biasa," jawab akun @gammarais.

"Katanya ISK ya? Wajar banget, terlebih di usia senja. Suamiku aja yg pernah kena batu ginjal, kalo mau pipis bener² tiba², makanya harus detik itu jg lngsung k toilet. Buat yg komen minim empati, smoga gak terjadi ke diri sendiri ataupun k kluarga kalian...," ungkap akun @ beibynda.

"Itu lagi sakit sepertinya, adakalanya penderita diabetes akut tidak menyadari kalau penderita sedang BAK, tau2 keluar sendiri…….," jawab akun @julio_setiawan.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network