Kerbau Ini Nunduk Lalu Tuannya yang Tak Punya Kaki Dipersilakan Naik ke Punggungnya

"Seekor kerbau menundukkan badan untuk mempermudah tuannya naik ke punggungnya"

Viral | 13 January 2023, 04:22
Kerbau Ini Nunduk Lalu Tuannya yang Tak Punya Kaki Dipersilakan Naik ke Punggungnya

TamanPendidikan.com - Kisah persahabatan tidak hanya dialami oleh sesama manusia saja. Namun terjadi pula antara manusia dan hewan, terlebih pada hewan peliharaanya.

Kisah persahabatan antara tuan dan hewan peliharaannya ini banyak diceritakan dan diberitakan di beberapa akun media social. Salah satunya dalam video yang merekam seekor kerbau menundukkan badan untuk mempermudah tuannya naik ke punggungnya. Momen tersebut dapat disaksikan dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @ say.viideo.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/say.viideo/

"Kerbau nya sudah mengerti dengan keadaan tuanya ???," tulis keterangan video.

Dalam video nampak seorang pria penyandang disabilitas. Mengalami cacat di bagian kaki, pria ini duduk di samping seekor kerbau yang tengah memakan rumput.

Situasi haru mengemuka, saat kerbau ini menunduk di depan tuannya. Tuannya yang tak punya kaki pun langsung naik dan berhasil duduk di punggung kerbau.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/say.viideo/

Melihat video haru tersebut, warganet pun memberikan beragam tanggapan dan komentar.

"Sebenrnya stiap binatang yg dirawat dr kecil itu pnya kontak batin dengan yg merawatnya...," jawab akun @ dheriz27.

"Setuju . Semua hewan yg kita sayang dan kita rawat pasti punya rasa kasih juga dengan kita. Manusia ??," ungkap akun @ yuliatitikw.

"Peliharaan yang sudah punya kontak batin dan mengerti kehidupan tuannya, please jgn di potong," jawab akun @ fransiskaskolastika334.

"Kenapah langsung nangisss liat beginian ajah..begitu mengertinya padahal dia binatang..ngerti peka bgt keadaan tuannya ????????," ujar akun @ kikeymazze.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network