Kisah Ibu Ngutang 2 Bungkus Nasi Kuning untuk Makan Bersama 5 Anaknya Bikin Haru

"Ibu 5 anak ini ngutang 2 bungkus nasi kuning untuk makan bersama."

Viral | 14 January 2023, 03:17
Kisah Ibu Ngutang 2 Bungkus Nasi Kuning untuk Makan Bersama 5 Anaknya Bikin Haru

TamanPendidikan.com - bu 5 anak ini ngutang 2 bungkus nasi kuning untuk makan bersama. Ibu ini terpaksa ngutang karena tak lagi memiliki uang untuk menyambung hidup.

Kisah haru ibu 5 anak tersebut diunggah dalam video oleh akun Instagram @ socialcommunityofgowa. Dalam video nampak seorang ibu dengan ke 5 anaknya tinggal di sepetak rumah. Keluarga ini pernah alami momen pahit.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/socialcommunityofgowa/

"Karena kelaparan sehingga memberanikan diri untuk mengutang nasi kuning 2 bungkus untuk di makan rame-rame (6 orang) 😭😭💔," tulis pengunggah video.

Sambil menggendong anaknya balitanya, ibu 5 anak ini menceritakan kepahitan hidupnya sembari menangis. Tak jarang ia bercerita, anaknya pun hanya dikasih minum air gula jika ada gula atau air putih. Pasalnya, ia tidak mampu membeli susu formula.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/socialcommunityofgowa/

Salah satu komunitas relawan kemanusiaan di Kabupaten Gowa ini pun memberikan bantuan kemanusiaan untuk meringankan kehidupan ibu tersebut. Beberapa makanan , susu, beras, minyak goreng, dan minuman diberikan pada ibu 5 anak tersebut untuk membantu mereka

"Alhamdulillah, sedekah Jum'at 16 Desember 2022 terkumpul Rp. 2.000.000 telah kami salurkan 8 Penerima. Di vidio ini terdapat 1 Penerima," tulis pengunggah video.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network