Pengantin Pria Ini Tinggalkan Resepsi Pernikahan Demi Tes Panitia Pemungutan Suara

"Pengantin pria ini meninggalkan acara resepsi pernikahan demi mengikuti tes wawancara panitia pemungutan suara (PPS)"

Viral | 18 January 2023, 03:53
Pengantin Pria Ini Tinggalkan Resepsi Pernikahan Demi Tes Panitia Pemungutan Suara

TamanPendidikan.com - Pengantin pria ini meninggalkan acara resepsi pernikahan demi mengikuti tes wawancara panitia pemungutan suara (PPS). Mengenakan pakaian pengantin, berjas dan berkalung roncean melati, pria tersebut bikin terheran-heran.

Momen unik pengantin ikuti tes PPS ini terjadi di Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur. Tes wawancara PPS itu berlangsung di Kecamatan Jabon, Sidoarjo.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/undercover.id/

Video pengantin pria tinggalkan resepsi pernikahan untuk mengikuti tes wawancara PPS ini diunggah oleh akun @undercover.id di Instagram. Pengantin pria itu bernama Abdulloh Mubarok. Ia warga Kedungpandan, Jabon, Sidoarjo.

Mubarok mendatangi tes wawancara PPS setelah acara temu pengantin. Masih berpakaian pengantin, ia meluncur ke kantor Kecamatan Jabon untuk mengikuti tes wawancara PPS. Mubarok datang bersama dengan saudaranya naik sepeda motor untuk ikut tes wawancara tersebut.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/undercover.id/

Pelaksanaan tes wawancara dengan mengenakan pakaian pengantin ini kemudian viral di media sosial. Video tersebut mendapat berbagai komentar dari warganet.

"Niat sih pake baju gitu, apa alasan doang biar keterima, krn seolah2 mementingkan wawancara, pdhl tinggal copot baju, trus ganti, minimal copot bunga n peci juga bisa, tapi ah sudahlah, suka2 dia," komentar @papa_pooya.

"Yang paling penting sudah selesai Ijab kobul, setelah itu jika memang mendesak ya harap maklum, mas nya juga pasti sangat terpaksa mengikuti tes disaat itu,toh itu semua demi hidup suami istri.. semangat mas ee..," kata @fauziachmad899.

"Semoga ketriima🔥🔥 rejeki penganten baruu," doa dan harapan @ratna_hidayahlestari.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network