Pengunjung Rumah Makan Ini Ngakak Lihat Sempak yang Digantung di Kipas Angin

"Sempak yang digantung di kipas angin dapur ini dipenuhi oleh komentar-komentar nyeleneh berbau mistis"

Viral | 19 January 2023, 10:50
Pengunjung Rumah Makan Ini Ngakak Lihat Sempak yang Digantung di Kipas Angin

TamanPendidikan.com - Seorang pelanggan baru-baru ini memviralkan pengalaman makannya di suatu rumah makan karena terdapat hal yang tak biasa. Dalam video yang diunggah oleh akun @serawung.media itu terlihat tiga orang sedang makan soto di suatu rumah makan. Namun yang menjadi sorotan adalah saat sang perekam video mengarahkan kameranya ke arah dapur hingga terlihat sempak menggantung di kipas angin.

"Rahasia sukses soto enak πŸ‘πŸ»β€ tulis [email protected] dalam video unggahannya.

Sempak yang digantung di kipas angin dapur ini dipenuhi oleh komentar-komentar nyeleneh berbau mistis. Warganet menganggap sempak yang menggantung di kipas angin itu merupakan "penglaris” agar rumah makan soto itu lebih laris dan ramai pelanggan.

 TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/serawung.media/

"Jadi bener ya ...kolor buat jadi penglaris πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," tanya akun @adittya_rahmat.

"Penglaris πŸ˜‚," kata akun @lutfi_ramadhan.

"Cium kak, bau soto gak tuh? πŸ˜‚πŸ˜‚," ujar akun @jefrysitorus90.

Setelah dilakukan pencarian informasi lebih lanjut, ditemukan bahwa seorang YouTuber bernama Patih Nur Alam pernah menelusuri seperti apa orang melakukan pesugihan penglaris menggunakan celana dalam bekas, untuk membuat masakan menjadi lezat.

Pada tayangan YouTube SPIRITUAL 21 , "Misteri Pesugihan Penglarisan Dagang-Celana Dalam Bekas” yang diunggah 25 Januari 2021 lalu, Patih Nur Alam menyebutkan apa yang diketahuinya soal ritual pesugihan celana dalam bekas ini.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/serawung.media/

Patih Nur Alam mengungkapkan bahwa ia mencoba menelusuri seperti apa ritual mistik pesugihan celana dalam bekas. Kemudian, ia menemukan dan membaca sebuah buku, dimana isinya menerangkan cara ritual pesugihan penglaris celana dalam bekas seperti berikut.

Pelaku harus mencuri celana dalam bekas orang lain. Lalu celana dalam bekas hasil curian itu dilakukan ritual oleh dukun dengan mantra-mantra khusus.  Kemudian, celana dalam bekas yang sudah diberi mantra itu diceburkan ke dalam baskom tempat untuk merebus kuah. Selanjutnya, kuah masakan hasil celupan celana bekas curian yang sudah dimantrai dukun itu, kemudian menjadikan kuah masakan itu menjadi sangat lezat bagi konsumen.

Pertanyaan besarnya adalah mengapa makanan itu menjadi lebih lezat? Menurut Patih Nur Alam, karena ada sosok gaib berupa jin kerdil yang menyukai celana dalam bekas sedang dipekerjakan oleh sang dukun untuk mempengaruhi rasa makanan. 

Namun, dalam video yang viral itu hanya terlihat celana dalam menggantung di kipas angin. Apakah itu termasuk pesugihan juga? Entahlah. Hanya Tuhan dan pihak rumah makan itu yang tahu. 


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network