Tak Mau Dimangsa King Kobra Tanpa Perlawan, Piton Kecil Ini Balik Melawan

"Pertarungan dua ekor ular ini ganas dan mematikan"

Viral | 24 January 2023, 05:01
Tak Mau Dimangsa King Kobra Tanpa Perlawan, Piton Kecil Ini Balik Melawan

TamanPendidikan.com - Pertarungan dua ekor ular ini ganas dan mematikan. Seekor ular piton kecil melawan seekor ular king kobra yang berukuran lebih besar.

Mulanya, ular piton dalam keadaan terdesak dalam posisi digigit ular king kobra. Tapi piton balik melawan dengan kekuatan lilitan. Piton kecil menolak jadi mangsa empuk king kobra besar.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/rhen_abrehom/

Video pertarungan hidup dan mati antara piton kecil dan king kobra besar ini diunggah oleh akun @rhen_abrehom di Instagram. Di tayangan video itu, terekam piton kecil melawan balik saat digigit oleh king kobra. Piton melakukan lilitan ke kepala lawannya.

Nampak kemudian situasi berbalik. Bila semula piton kecil terdesak, kini justru king kobra yang kelabakan. King kobra terkunci oleh lilitan piton.

King kobra yang berukuran besar nampak melata mundur. Tapi piton kecil tak melepaskan lilitannya. King kobra menggelepar tak dapat melakukan serangan dan mendominasi pertarungan.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/rhen_abrehom/

Duel antara piton kecil dan king kobra ini berlangsung ganas. Warganet yang saksikan video ini penasaran dengan hasil akhir duel ular beracun dan ular pelilit tersebut.

"Ending gimana itu," komentar @aharudin971.

"Si piton palanya sakit," ujar @sigunab.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network