Ukuran Anaconda yang Sedang Berendam Di Rawa-Rawa Ini Sungguh Mengerikan

"Seekor ular anaconda terekam tengah berendam di kawasan rawa."

Viral | 27 January 2023, 01:45
Ukuran Anaconda yang Sedang Berendam Di Rawa-Rawa Ini Sungguh Mengerikan

TamanPendidikan.com - Seekor ular anaconda terekam tengah berendam di kawasan rawa. Sebagian tubuh anaconda ini muncul di permukaan rawa.

Ukuran anaconda ini sungguh mengerikan. Sebagian tubuhnya nampak membusung besar yang menandakan bahwa anaconda tersebut kemungkinan baru memangsa buruan besar.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/amigospescadoresdemt/

Video ular anaconda tengah berendam di rawa ini diunggah oleh akun @amigospescadoresdemt di Instagram. Terlihat ular tersebut berada di bawah semak-semak. Ular anaconda ini diam tak bergerak.

Ukuran anaconda tersebut melebihi tiga kali pohon kelapa. Sisik ular ini berwarna hitam pekat. Nampaknya, ular ini baru memangsa buruan besar.

Perekam video nampak hati-hati mendokumentasikan ular anacond ayang berendam di rawa tersebut. Perekam video mengambil gambar dari balik semak-semak. Ia menjaga jarak agar anaconda tak terusik.


TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/amigospescadoresdemt/

Anaconda Anaconda merupakan ular bertubuh besar yang termasuk dalam genus Eunectes. Umumnya, anaconda hidup di wilayah tropis di Amerika Selatan. 

Sungai Amazon merupakan salah satu habitat bagi ular besar ini. Di habitatnya, ular anaconda merupakan predator yang memiliki jangkauan mangsa yang luas, mulai dari hewan air kecil hingga mamalia besar.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network