Mau Mancing di Area Kebun Sawit, Angler Ini Bertemu King Kobra Bertarung dengan Piton

"Pemancing ini membatalkan niatnya untuk mancing di area kebun sawit."

Viral | 03 February 2023, 11:02
Mau Mancing di Area Kebun Sawit, Angler Ini Bertemu King Kobra Bertarung dengan Piton

TamanPendidikan.com - Pemancing ini membatalkan niatnya untuk mancing di area kebun sawit. Ia was-was karena baru mendapati hal ngeri di spot tempat ia mancing.

Di lubang tanah kawasan kebun sawit tempat air lumpur tergenang, pemancing ini mendapati dua ular yang tengah berdual. Pertarung ular lawan ular itu melibatkan seekor piton dengan king kobra.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@albar580

Video pemancing saksikan pertarungan ular lawan ular ini diunggah oleh akub @albar580. Perekam bercerita ia merekam pertarungan kobra lawan piton ini dengan menjaga jarak. Ia merekam pertarungan itu dari jarak kurang lebih 3 meter.

Perekam juga curhat bahwa ia hendak memancing. Tapi spot lubang tanah tempat ia mancing jadi lokasi pertarungan antara ular pembelit dan ular berbisa mematikan. Ia pun mengurungkan niatnya.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@albar580

Nampak di rekaman video, ular kobra melarikan diri dari pertarungan. Ular ini bergerak cepat di lumpur sembunyi di balik daun pelepah sawit yang jatuh di area kebun sawit. Perekam pun mengamati pergerakan ular kobra tersebut.

Perekam yang sekaligus pemancing ini merekam momen pertarungan dua ular ini dalam durasi lumayan panjang 4.10 menit. Usai melihat dua pertarungan ular ganas tersebut, pemancing tak berani mendekati spot mancing favoritnya.

@albar580 hati_hati lur 🙏#ularcobra #ularpiton #trendvideodimkanular #cobras #ularkobrajomlo #ularpitonbesar#ularsawah ♬ Sape Kalimantan Bersatu - Noell


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network