Atraksi Di Depan Banyak Orang, Tangan Pawang Ini Digigit King Kobra Besar

"Atraksi ular ini berakhir dengan tragedi."

Viral | 06 February 2023, 02:17
Atraksi Di Depan Banyak Orang, Tangan Pawang Ini Digigit King Kobra Besar

TamanPendidikan.com - Atraksi ular ini berakhir dengan tragedi. Pawang ular ini alami nasib nahas digigit oleh ular King Kobra berukuran besar.

Video aktraksi ular ini diunggah oleh akun @winduwulandari di Youtube. Di tayangan video itu, awal mula terekam seorang pawang yang bermain-main dengan ular king kobra. Atraksi ini ditonton oleh banyak orang.


Pawang ular dengan percaya diri mempermainkan ular berbisa mematikan ini. Beberapa kali mematuk, pawang ular ini berhasil menghindarkan. Atraksi berjalan sesuai rencana.

Bahkan terekam momen, pawang mencium kepala ular. Terlihat pawang ular ini begitu piawai dan lincah. Atraksi masih berjalan normal.

Di luar rencana dan nahas, di satu momen, pawang ular ini teledor. Ia terlambat menghindar saat ular mematuk. Ular king kobra itu pun menggigit tangan si pawang. Nampak pawang pun kesakitan.


Si pawang pun spontan melemparkan ular itu. Nampak pawang menjauhi ular dengan langkah gontai. Video aktraksi ular yang berakhir tragedi ini pun mendapat berbagai komentar dari warganet.

"Punya keahlihan tdk boleh dipamerkan kecuali untuk menolong sesama," komentar @Suwadi Suwadi.

"Mungkin dia ingin mengenal penciptanya, melalui hewan ciptaannya!," komenar @Robin Pratama.

"Ciri2 manusia menantang maut," tulis @JakaRya Renaldy.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network