Para ABK Asyik Main Bola Di Geladak Kapal Ini Viral, Ternyata Besar dan Luas

"Para anak buah kapal (ABK) ini asyik bermain bola di geladak kapal."

Viral | 08 February 2023, 03:33
Para ABK Asyik Main Bola Di Geladak Kapal Ini Viral, Ternyata Besar dan Luas

TamanPendidikan.com - Para anak buah kapal (ABK) ini asyik bermain bola di geladak kapal. Dari atas geladak, mereka jadi tontonan hiburan bagi ABK lain.

Video para ABK yang main bola ini diunggah oleh akun @z.ecosystem di Instagram. Di tayangan itu, terekam sejumlah pria bermain sepakbola di cekungan lambung kapal.

"Tidak hanya untuk menampung muatan, lambung kapal juga menjadi salah satu sumber kebahagiaan para ABk," tersemat tulisan di video unggahan.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/z.ecosystem/

Ukuran lambung kapal ini besar dan luas. Video yang diambil dari atas geladak, memperlihatkan sejumlah pria yang nampak kecil. Para ABK yang lain menonton pertandingan tersebut dari atas.

"Sewa lapangannya mahal ini," tulis @z.ecosystem di narasi unggahannya.

Nampak lambung kapal ini berlantai kayu dan kosong tanpa muatan. Umumnya, lambung ini digunakan untuk mengangkut peti kemas. Karena tak ada muatan lambung ini pun difungsikan sebagai lapangan bola bagi ABK untuk berolahraga.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/z.ecosystem/

Video para ABK yang main bola di lambung kapal ini ditonton sebanyak 53 ribu kali tayangan. Video singkat ini mendapat berbagai komentar dari warganet.

"Tiap lihat kapal ginian ke inget adikku. 20 agustus 2019 Adik ku bersama seluruh crew beserta kapalnya hilang dan tidak diketemukan sampai saat ini," komentar @cak.ipung88.

"Kalau kapal punya lambung, berarti gak boleh minum kopi banyak2 tu, nanti bisa gerd," gurau @fadhilfahmi_.

"Aku kalo tongkang lagi kosong juga sering main futsal sama teman," tulis @sapto_disiniii.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network