5 Foto Mengerikan Ular Piton Memangsa Hewan yang Ukurannya Lebih Besar

"Tetap hati-hati saat bertemu ular piton"

Viral | 08 February 2023, 04:26
5 Foto Mengerikan Ular Piton Memangsa Hewan yang Ukurannya Lebih Besar

TamanPendidikan.com - Ular piton memang bisa memakan hewan yang lebih besar dari tubuhnya, hal ini dikarena mereka punya mekanisme menjepit yang kuat dan kemampuan untuk membunuh mangsa dengan cepat. Ular piton juga punya sistem pencernaan yang fleksibel, yang membuat mereka bisa memakan mangsa yang lebih besar dengan mudah.

Piton merupakan spesies ular yang tersebar di dunia terutama di daerah tropis dan subtropis. Ular piton punya tubuh yang besar dan kuat. Tak hanya itu, ular piton juga punya mekanisme menjepit yang kuat dan dapat membunuh mangsanya dengan cepat.

Beberapa dari spesies piton juga bisa memangsa hewan berukuran besar, seperti babi hutan dan kucing hutan. Mereka dikenal sebagai ular pemakan besar dan sangat dihormati.

Ular piton juga bisa memanfaatkan lingkungan sekitarnya untuk menemukan makanannya. Beberapa spesies dari ular piton juga punya warna yang mencolok dan bervariasi. Variasi warna tersebut membantu mereka untuk beradaptasi dengan lingkungannya.

Berikut beberapa potret ular piton yang memakan mangsanya yang berukuran lebih besar dari tubuhnya.

1. Terlihat betapa kuatnya ular piton yang bisa menelan mangsanya yang begitu besar jika dibandingan dari tubuhnya dalam sekali lahap.

TamanPendidikan.com

Sumber: @jambigemilang

2. Ular piton memang dikenal dapat memangsa buruannya dalam sekali lahap tanpa takut tersendat meski ukuran mangsanya lebih besar dari tubuhnya.

TamanPendidikan.com

Sumber: Facebook Alex Marcel

3. Beberapa dari spesies piton juga bisa memangsa hewan berukuran besar, seperti babi hutan dan kucing hutan.

TamanPendidikan.com

Sumber: Facebook Sherlo

4. Ular piton juga pandai dalam memanfaatkan lingkungan sekitarnya untuk menemukan makanannya.

TamanPendidikan.com

Sumber: Facebook INFO UMUM DAN MENARIK

5. Terdapat keanehan dalam potret ini, terlihat ular piton memakan wajan penggorengan yang ukurannya lebih besar darinya namun bisa masuk ke dalam tubuhnya.

TamanPendidikan.com

Sumber: Facebook Indonesian Powerfull


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network