Wow, Pemancing Ini Dapat Ikan Toman Sebesar Bayi

"Memenagi duel dengan ikan toman besar"

Viral | 09 February 2023, 03:55
Wow, Pemancing Ini Dapat Ikan Toman Sebesar Bayi

TamanPendidikan.com - Ukuran ikan Toman biasanya sangat bervariasi tergantung  spesies dan lingkungannya. Pada umumnya ukuran ikan Toman dewasa adalah 90 cm hingga 2 meter, namun ada beberapa spesies yang dapat mencapai  hingga meter.

Ukuran ikan toman yang besar biasanya bergantung pada faktor seperti pola makan, lingkungan, dan umur ikan.

Seperti dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok lianpetok ini. Dalam video tersebut memperlihatkan ikan Toman yang begitu besar hasil dari pancingannya.

@lianpetok post ulang, yang kemaren ke hapus :^) #lianpetok #mancingmania #castingtoman #castinggabus #TikTokForYouStage #viral #fyp #foryou #trending #fypシ #viralditiktok ♬ suara asli  - LianPetok

Dalam video tersebut pria yang sedang memancing di sungai tengah berduel tenaga dengan ikan Toman. Terlihat pria tersebut sangat bersemangat untuk mengalahkan ikan yang memangsa kail pancingnya.

Dengan sigap dan sekuat tenaga pria tersebut ingin mengalahkan ikan Toman tersebut. Terlihat pancingnya pun sampai melengkung tajam yang menunjukkan betapa besarnya ikan yang memangsa kailnya tersebut.

Benar saja, setelah sukses menang duel dengan ikan tersebut, pria itu sukses mendapatkan ikan Toman yang sangat besar, bahkan ikan Toman tersebut punya ukuran seperti bayi.

Sontak video tersebut banjir pujian dari pecinta memancing atau mancing mania. Namun tak sedikit yang membrikan lelucon jika ikan Toman mau habis gara-gara dipancing pria tersebut.

Komentar Netizen

"bang ikan Toman nya mau habis gara gara Abang pancing doang" tulis akun arilazizi17.

"ikan yg prnah gigit kaki gwa smpe skrg kaki gwa blom smbuh" kata akun lan9gy_.

"bang apa gak bosen lu tiap mancing dapat toman" tambah akun user7492739479474.

"toman: alamak bg ape salah ku baru juga siap makan sian" imbuh akun apitttt16,


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network