Piton Albino Ini Diberi Makan Kelinci Super Besar

"Seekor ular piton albino diberi makanan seekor kelinci besar."

Viral | 12 February 2023, 06:43
Piton Albino Ini Diberi Makan Kelinci Super Besar

TamanPendidikan.com - Seekor ular piton albino diberi makanan seekor kelinci besar. Disodori kelinci, ular piton albino ini langsung keluar dari kandang.

Di luar kandang, sembari menjulur-julurkan lidah, ular piton mengamati suguhan pakannya. Ular piton mendekatkan kepalanya ke kepala kelinci.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/snakebytestv/

Video ular piton diberi pakan kelinci ini diunggah oleh akun @snakebytestv di Instagram. Di awal tayangan, nampak seorang pria membawa seekor kelinci. Kelinci diperlihatkan ke ular piton besar.

Usai mengamati kelinci dengan seksama, piton bergerak cepat. Ia melilitkan tubuhnya ke badan kelinci. Hewan kelinci yang malang lalu ditarik ke dalam kandang.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/snakebytestv/

Nampak kelinci meronta saat dililit kuat-kuat oleh ular piton. Sedang ular piton nampak melilit kuat tak menyia-nyiakan makanan. Kelinci jadi mangsa empuk bagi piton.

Ular piton melilit mangsanya untuk menghentikan aliran darah hingga meremukkan tulang mangsa. Hal ini akan membuat mangsa kesulitan untuk bernapas dan mati. Saat mangsanya telah hilangnya nyawa, maka ular piton tinggal menelan mangsanya bulat-bulat.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network