Video Viral, Mobil Ditubruk Di Taman Safari Tapi Pemiliknya Tak Berani Marah

"Bagaimana mau marah dan meminta ganti rugi kalau oknum yang menabrak dan memecahkan lampu belakangnya adalah seekor singa? Mau dilihat dari sisi manapun ia tetap terlihat garang."

Viral | 13 February 2023, 01:33
Video Viral, Mobil Ditubruk Di Taman Safari Tapi Pemiliknya Tak Berani Marah

TamanPendidikan.com - Taman safari merupakan salah satu objek wisata yang dapat menjadi pilihan masyarakat dalam mengisi waktu liburan. Di Indonesia, awalnya hanya ada satu taman safari, yaitu Taman Safari Cisarua Bogor. Namun, seiring dengan banyaknya manfaat yang ditawarkan, Taman Safari Indonesia kembali membuka dua kebun binatang modern lainnya, yaitu di Jawa Timur dan Bali.

Menikmati berbagai hewan dari berbagai belahan dunia memang menarik. Apalagi, hewan adalah awal pengenalan bagi anak usia di bawah 5 tahun. Bisa di bilang Taman Safari adalah tempat liburan keluarga yang paling direkomendasikan diantara tempat yang lain.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cog2dYVuONv/

Berbicara tentang Taman Safari, beberapa waktu lalu jagat maya Instragam digegerkan oleh sebuah fenomena yang menegangkan tetapi ada konyol-konyolnya sedikit di Taman Safari Prigen. Video viral itu diunggah ulang oleh akun @undercover.id sehingga semakin viral. Dari video itu warganet dapat menyaksikan bagaimana seekor singa menabrak ekor mobil milik pengunjung taman safari.

Mulanya singa itu terlihat sedang dikejar oleh seekor singa lain yang dari perawakannya cenderung lebih besar. Namun karena kurang berhati-hati, singa itu jadi menabrakkan diri ke arah ekor mobil Yaris merah milik pengunjung hingga lampu belakangnya pecah. Singa yang menabrak itu tampak terpental dari mobil hingga terjatuh. Lalu tak lama, kedua singa yang tadi saling mengejar itu bangkit dan menjauh dari mobil yang ditabraknya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cog2dYVuONv/

"Baru kali ini nih bisa liat mobil ditabrak tapi supir nya kagak ngmuk sama yang nabrak nya😌," tulis caption @undercover.id yang terheran-heran karena baru kali itu melihat mobil ditabrak tapi supirnya tetap di dalam mobil, alih-alih harusnya keluar untuk marah dan meminta ganti rugi.

Bagaimana mau marah dan meminta ganti rugi kalau oknum yang menabrak dan memecahkan lampu belakangnya adalah seekor singa? Mau dilihat dari sisi manapun ia tetap terlihat garang. Warganet pun sepakat kalau sopir mobil yang ditabrak singa tadi lebih baik pura-pura tidak melihat saja agar selamat.

"Mending pura-pura gapapa, dari pada langsung pindah alam:)," opini akun @archievekiki karena tahu lawan si sopir bukanlah sopir lain, tetapi singa si raja savana.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cog2dYVuONv/

"Hebat baru kali ini lihat org ditabrak mobilnya gak marah-marah, harusnya keluar marahin tu oknum 😂” kata akun @aimin.khaconk.

"Sabar bgt si bapak. Mobil sebagus itu di tabrak gak ada tindakan apa-apa 😂," komentar akun @erinsafarina.

Setelah melakukan pencarian informasi lebih lanjut, ternyata menggunakan mobil pribadi untuk mengelilingi Taman Safari itu memang diperbolehkan. Bahkan, jika pengunjung membawa kendaraan pribadi khususnya mobil, maka tidak perlu menambah biaya tiket masuk. Pengunjung hanya perlu membayar tiket parkir sesuai dengan tarif yang berlaku, yaitu sekitar Rp25.000 per mobil. 

Mungkin itulah alasan mengapa banyak sekali mobil-mobil pribadi yang terlihat dalam video viral itu, termasuk mobil pribadi milik pengunjung yang tertabrak singa tadi.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network