Ikan Toman Dipelihara di Bak Mandi, Ganasnya Minta Ampun

"Jadi ngeri kalau mandi"

Viral | 13 February 2023, 03:29
Ikan Toman Dipelihara di Bak Mandi, Ganasnya Minta Ampun

TamanPendidikan.com - Ikan Toman punya tubuh panjang dan besar dan digemari karena dagingnya yang lezat dan banyak diminati sebagai ikan masakan. Tak hanya itu, ikan toman juga populer sebagai ikan hias karena keindahannya dan mudahnya untuk dibudidayakan.

Ikan Toman besar memang dapat menjadi ganas, terutama jika merasa terancam atau diperebutkan makanannya. Seperti video ynag dibagikan oleh akun TikTok imammnoer. Terlihat ada Ikan Toman yang besar yang disimpan di bak mandi.

@imammnoer Baru liat nih Toman terganas didalam bak mandi! ngerii😱gimana kalo kebelet ya😅 untung bukan bak mandi aku #hobiikan #ikanpredator #toman #tomanmonster #tomanganas #bak #imamnoer ♬ suara asli  - imam noer

Berbeda dari cara orang lain yang menyimpan Ikan Toman di akuarium atau tempat budidaya ikan, pria ini menyimpannya di bak mandi.

Ikan Toman tersebut terlihat begitu galak. Ketika pria tersebut memasukkan jaring ke bak mandi, terlihat Ikan Toman langsung menyerangnya tanpa ampun.

Tak bisa dibayangkan saat pemilik rumah sedang mandi dan megayunkan gayungnya ke air dalam bak mandi, bagaimana respon Ikan Toman yang merasa terancam.

Komentar Netizen

"Ikan Toman besar memang dapat menjadi ganas, terutama jika merasa terancam atau diperebutkan makanannya." tulis akun @s.xrfa.

"Ngeri klw punya anak kecil takut" tambah akun @walwal0896.

"jangan kan toman ikan lele yg kecil aja gua takut" imbuh akun @nuraviyantiyunita0. 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network