Pertarungan Menegangkan Ular Piton Vs Ular Cobra, Sama-sama Ganas

"Beda ukuran dan usia"

Viral | 13 February 2023, 03:24
Pertarungan Menegangkan Ular Piton Vs Ular Cobra, Sama-sama Ganas

TamanPendidikan.com - Perkelahian sengit antara Ular Piton vs Ular Cobra berlangsung seru dan sengit. Keduanya memiliki cara berbeda untuk menaklukan lawannya.

Namun dalam video yang diuggah oleh akun TikTok mediapancasila ini sedikit berbeda. Sebab dalam video yang memperlihatkan pertarungan Ular Piton vs Ular Cobra tersebut tak seimbang.

@mediapancasila

♬ Oh no, oh no, oh no, no no - Hip Hop

Ular Piton memiliki tubuh yang lebih kecil dari Ular Cobra. Hal tersebut sangat menguntungkan bagi Ular Cobra yang jelas lebih unggul tenaga dan bodi.

Pertarungan dimulai saat Ular Piton sedang asyik melamun dengan tenang, namun secara tiba-tiba hadir Ular Cobra yang badannya jauh lebih besar dari Ular Piton tersebut.

Dengan sigap dan cekatan, Ular Piton yang mengetahui hadirnya Ular Cobra tersebut hendak melarikan diri, namun sudah terlambat. Ular Cobra terlihat gerak cepat untuk menangkap Ular Piton.

Setelah tertangkap Ular Cobra, Ular Piton tersebut terlihat memberikan perlawanan meski sudah mengetahui jika tak seimbang. Setelah berduel sengit, akhirnya Ular Piton menyerah dan kena mental karena besar tubuhnya tak seimbang dengan Ular Cobra.

Komentar Netizen

"yang baik yang mana dan yang jahat yang mana?" tulis akun @sihotanggukguk

"Gua binggung yg jadi kameramen nya haha" tambah akun @anak_kedua701

"tak sebanding ya jelas ular kobra menang" imbuh akun @kusfishing87


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network