Video Viral, Mobil Ditubruk Di Taman Safari Tapi Pemiliknya Tak Berani Marah

"Berlibur ke taman safari, pengendara mobil ini alami hal tak terduga saat berwisata."

Viral | 13 February 2023, 07:12
Video Viral, Mobil Ditubruk Di Taman Safari Tapi Pemiliknya Tak Berani Marah

TamanPendidikan.com - Berlibur ke taman safari, pengendara mobil ini alami hal tak terduga saat berwisata. Mobil pengendara ini ditabrak, tapi ia tak berani marah.

Pelaku penabrak mobil wisatawan itu dua ekor singa. Pengendarapun hanya bisa pasrah tanpa protes.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/undercover.id/

Video mobil ditubruk di taman safari dan pemilik mobil hanya diam saja ini diunggah oleh akun @undercover.id di Instagram. Di tayangan video tersebut, terekam antrian mobil di jalur wisata taman safari. Di sisi lain, terekam dua ekor singa sedang berkejar-kejaran.

Dua ekor singa ini lalu berlari ke arah antrian mobil. Salah satu singa lantas menabrak bagian mobil. Dua ekor singa terkesan tengah berkelahi.

"Baru kali ini nih bisa liat mobil ditabrak tapi supirnya kagak ngamuk sama yang nabraknya," tulis @undercover.id di narasi unggahannya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/undercover.id/

Lokasi kejadian ini diinformasi terjadi di taman safari prigen. Video tersebut telah ditonton sebanyak 27 ribu kali dan mendapat berbagai komentar dari warganet.

"Lapor asuransi : mobil saya ditabrak singa pak," komentar @ccherrlyl.

"Dri video tsb Kita belajar sabar ... Marah dan emosi tidak menyelesaikan masalah... Mungkin takdir... Bukti orang indo baik baik dan sabar meski mobil d rusak oleh yang tidak d kenal," tulis @mitra_s14.

"Kalo saya jadi yang punya mobil ga bakal saya benerin mobilnya, bisa buat gagah2an "mobil saya pecah kacanya karna di tabrak SINGA" kata @seftira_morafarm.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network