Ngeri, Pria Ini Ajak Bermain Ikan Toman Raksasa yang Menakutkan

"Ukurannya bikin merinding"

Viral | 15 February 2023, 03:35
Ngeri, Pria Ini Ajak Bermain Ikan Toman Raksasa yang Menakutkan

TamanPendidikan.com - Ikan toman merupakan salah satu jenis ikan air tawar yang ditemukan di beberapa wilayah di Asia Tenggara, termasuk Indonesia, Malaysia, dan Thailand. Ikan toman bisa tumbuh hingga sekitar 1 meter panjangnya dan memiliki bentuk tubuh yang memanjang dengan sirip yang kuat.

Ssperti dalalm video yang dibagikan oleh akun Instagram @alfi_bettafish_aquatics. Dalam video tersebut memperlihatkan ada seorang pria yang tengah asyik mengajak Ikan Toman raksasa bermain.

Ikan Toman raksasa yang berada di akuarium tersebut membuat takut netizen. Sebab ukuran Ikan Toman tersebut mencapai satu meter dan terlihat begitu ganas dan menakutkan.

Pria tersebut mencoba untuk mengajak bermain Ikan Toman tersebut dengan menempelkan tangannya ke akuarium. Setiap gerakan dari pria tersebut diikuti oleh Ikan Toman raksasa. Bahkan terlihat Ikan Toman tersebut mencoba menyerang tangan pria tersebut namun terhalang oleh tebalnya kaca akuarium.

Sontak video tersebut membuat netizen takut dan tuai sorotan. Tak sedikit yang penasaran juga bagaimana perawatan Ikan Toman raksasa tersebut.

Komentar Netizen

"Gila, asli merinding pas kamera liat dari atas." tulis akun @yudi_sastro_wijaya.

"sekli mangap.. nabrak kaca.. bubar bang" tambah akun @robbybandit135.

"Sayang putih yaa, kalau biru waaww" imbuh akun @p_anjull.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network