Balon Udara Mendarat Darurat, Tapi Penumpang Malah Temukan Anggur Hutan Siap Makan

"Musibah membawa berkah ini mah"

Viral | 15 February 2023, 04:59
Balon Udara Mendarat Darurat, Tapi Penumpang Malah Temukan Anggur Hutan Siap Makan

TamanPendidikan.com - Turki menjadi negara yang eksotik dengan panorama alam yang indah. Sehingga banyak wisatawan yang ingin berkunjung ke sana. Tak terkecuali wisatawan asal Indonesia, cukup banyak warga Indoensia yang mengalokasikan waktu khusus untuk bisa berkunjung ke Turki.

Salah satu tempat yang banyak dikunjungi ialah Cappadocia, panorama alam yang tersuguhkan sangatlah indah. Ada juga sebuah wahana naik balon udara, jadi bisa menikmati keindahan Cappadocia dari ketinggian.

Sebuah video pendek beredar di media sosial tiktok baru-baru ini. Dalam video tersebut terlihat seseorang merekam saat naik balon udara, namun sialnya, balon udara yang ia tumpangi kecelakaan dan mendarat darurat.

Untung saja, tak ada korban jiwa dalam jatuhnya balon udara. Para penumpang tampak mendarat di sebuah kebun dengan rumput mengering dan malah terlihat happy. Wah, kok bisa ya?

TamanPendidikan.com

balon udara kecelakaan / Sumber: @happyponselsigli

Ya, para penumpang balon udara ini happy lantaran tempat di mana mereka mendarat banyak ditumbuhi pohon anggur yang sedang berbuah matang. Wah, ini barangkali yang disebut musibah membawa berkah ya.

Seorang pria yang sedari awal merekam kejadian itu langsung memetik satu dan mencicipinya. Dan ternyata rasanya enak, "manis gaes, enak ini" ucapnya dengan buah angur yang masih dikunyah. Ia pun kemudian memetik lagi buah anggur yang kelihatannya sedang musim panen itu.

TamanPendidikan.com

Anggur liar / Sumber: @happyponselsigli

Para penumpang lain juga turut mengambil rame-rame buah anggur yang terlihat lezat itu.
Berikut videonya. Yuk simak

@happyponselsigli banyak pohon anggur disini guys #anggur #turki #cappadocia #balonudara #vlog #fyp #kecelakaan ♬ suara asli  - giacoy

banyak warganet yang kemudian mengomentari unggahn video berdurasi satu menit lebih itu, 
"Musibah membawa berkah judulnya" komentar @putrinama

Ada pula yang lainnya malah khawatir karena bisa saja buah anggur yang sudah matang siap santap itu beracun, 

"dia yang makan buah sembarangan, aku yang takut keracunan" komen @lelarama


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network