Viral Es Durian Jumbo Pinggir Jalan Dijual Rp 15.000, Antrean Panjang

"Dari tampilannya kayaknya enak banget nih"

Viral | 16 February 2023, 04:07
Viral Es Durian Jumbo Pinggir Jalan Dijual Rp 15.000, Antrean Panjang

TamanPendidikan.com - Buah durian tak hanya bisa dinikmati secara mentah atau dengan cara itu-itu saja;dibelah, dimakan dagingnya. Durian bisa diolah menjadi berbagai macam olahan makanan dan minuman, salah satunya menjadi es durian dawet yang legit dan lezat.

Bahkan, olahan durian bisa saja mendatangkan cuan lho gaes. Adalah Pak Slamet, bapak-bapak ini mengolah durian menjadi menu es durian jumbo yang lezat dan berhasil meraup rupiah. Dengan modal gerobak sederhana dan mangkal di pinggir jalan, es durian bikinannya ternyata diminati banyak pembeli lho.

TamanPendidikan.com

ilustrasi / Sumber:@kulinernyaber2

Meski harga buah durian tergolong relatif menengah, namun Pak Slamet tetap menjual es durian jumbo ini hanya dengan Rp. 15.000 per porsi. Jika anda penasaran, anda bisa langsung mendatangi tempat jualan es durian jumbo ini di Jalan Balai Rkyat II Jakarta Timur.

Sepertinya, es durian jumbo yang di-mix dawet ini bisa masuk dalam list jajanan kuliner kamu nih. Meski buka di pinggir jalan ala pedagang kaki lima, tapi masalah rasa bisa diadu dengan masakan hotel bintang lima ni. Lihat saja yang ngantri, berjubel.

@kulinernyaber2 Jualan apa sedekah ya abangnya 😂#fyp #xybca ♬ suara asli - marshadanmamah - Kulinernyaberdua

Video yang diunggah oleh akun @kulinernyaber2 ini pun mendapatkan berbagai macam komentar dari warganet. 

"Ya ampun, penasaran banget" komen akun @makanyubeb

Karena es durian ini jumbo dengan banyak daging pula dengan harga murah, ada juga yang berkomentar unik,"abang ini mau jualan apa sedekah ya?" 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network