Buru-Buru Saat Apel, Prajurit TNI Ini Terbalik Pakai Celana Hingga Bikin Ngakak

"Terburu-buru ikuti apel, prajurit TNI ini terbalik memakai celana panjang."

Viral | 16 February 2023, 04:17
Buru-Buru Saat Apel, Prajurit TNI Ini Terbalik Pakai Celana Hingga Bikin Ngakak

TamanPendidikan.com - Terburu-buru ikuti apel, prajurit TNI ini terbalik memakai celana panjang. Nampak resleting celana yang semestinya di depan justru di belakang di bagian pantat.

Video prajurit TNI yang terbalik pakai celana ini diunggah oleh akun @kabarmiliterindo di Facebook. Di tayangan itu, nampak sejumlah parjurit bertenjang dada. Mereka berbaris di bawah terik matahari mengenakan helm.

TamanPendidikan.com

https://www.facebook.com/kabarmiliterindo

"Pendidikan prajurit," tersemat tulisan di video.

Salah seorang prajurit menyorot perhatian. Saat diperiksa ternyata prajurit ini terbalik pakai celana. Ia mengenakan bagian depan celana justru di belakang.

Pakai celana terbalik, prajurit terlihat bersikap tegak. Prajurit ini diduga memakai celana terbalik karena terburu-buru saat ikuti apel. Prajurit ini pun jadi sorotan komandannya.

TamanPendidikan.com

https://www.facebook.com/kabarmiliterindo

Terekam kemudian, si komandan membuka separuh resleting celana yang salah pakai jadi bagian belakang. Video prajurut TNI yang terbalik pakai celana ini pun mendapat berbagai komentar dari warganet.

"Tetap semangat meskipun celanamu terbalik," komentar @Muh Ilyas Ilyas.

"Krn seniorx galak bnget mkax lari dg trgesa2 gk prhatikn lgi Pnampilan asalkn ikutin istruksi komandang,, ksian jg klo liat sprti itu sihh,,, apa boleh buatt ky gtulah pndidikn taruna,,, smoga sukses dlm kerierx ya mass semangat sllu amiinn amiinn," tulis @Salma Waty.

"TNI semangat, apapun itu yg penting jiwa dan ragamu tetap untuk negara ini,tidak semua orang bisa jadi TN," ujar @Amin.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network