Warga Ramai-ramai Tangkap Ular Piton Raksasa di Kebun, Bikin Deg-degan

"Tidak ada rasa takut sama sekali"

Viral | 16 February 2023, 03:54
Warga Ramai-ramai Tangkap Ular Piton Raksasa di Kebun, Bikin Deg-degan

TamanPendidikan.com - Ular piton merupakan jenis ular yang biasanya tinggal di lingkungan alam liar seperti hutan, rawa-rawa, dan daerah bersemak. Mereka tidak memilih atau menyukai kebun secara khusus, namun mereka dapat memasuki kebun atau lahan pertanian jika mencari makanan atau tempat berlindung.

Seperti dalam video yang dibagikan oleh akun Instagram detik.ini_. Dalam video tersebut terlihat ada Ular Piton berukuran besar yang tengah terdiam di genangan air.

Terlihat dalam video juga terdapat beberapa bapak-bapak yang berniat menangkap Ular Piton berukuran besar tersebut.

Dengan kehati-hatian dan kewaspadaan tinggi, bapak yang engenakan jaket biru menyelinap dalam senyap dan melangkahkan kakinya mendekati Ular Piton tersebut.

Setelah keberadannya tak terdeteksi oleh Ular Piton tersebut, dengan sigap dan cermat bapak tersebut langsung menangkap Ular Piton tersebut.

Tarik menarik pun terjadi antara bapak-bapak tersebut yang beradu kekuatan dengan Ular Piton besar. Akhirnya kemenangan berpihak pada bapak-bapak tersebut.

Ular Piton hasil tangkapannya tersebut dibawa oleh sejumlah bapak dengan berjalan kaki dan saling gotong royong berbagai beratnya Ular Piton berukuran besar itu.

Sontak video tersebut sukses menyita perhatian publik. Tak sedikit yang turut gemetar dan takut dengan aksi bapak-bapak tersebut yang berani menangkap Ular Piton sebesar itu.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network