Bikin Pangling, Nenek 67 Tahun Dirias Jadi Muda

"Tanpa operasi plastik (oplas), nenek berusia 67 tahun jadi lebih muda bak usia 30 tahun."

Viral | 16 February 2023, 03:57
Bikin Pangling, Nenek 67 Tahun Dirias Jadi Muda

TamanPendidikan.com - Tanpa operasi plastik (oplas), nenek berusia 67 tahun jadi lebih muda bak usia 30 tahun. Nenek ini pun nampak putih merona tanpa kerutan di pipi.

Nenek tersebut dirias oleh seorang makeup artis (MUA) atau penata rias. MUA tersebut adalah putri dari si nenek yang berubah cantik dan muda.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/unikinfo_id/

Video nenek 67 tahun yang disulap jadi perempuan 30 tahun ini diunggah oleh akun @unikinfo.id di Instagram. Di tayangan video itu, terekam seorang nenek yang kenakan bati. Nampak pipi nenek ini telah berkerut dan menggelambir.

"iseng-iseng pengen makeupin nenek. Btw umurnya sekarang 67 tahun," tersemat tulisan di video.

Di lanjutan video, nampak nenek tersebut jadi jauh lebih muda. Wajah nenek ini jadi putih merona. Sedangkan pipinya terlihat kencang. Nenek ini pun jadi terlihat cantik jelita.

"Pas udah selesai makeup nenek bilang gini, nenek cantik ya, kakek harusnya banyak2 bersyukur bisa dapetin nenek," tersemat tulisan di video.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/unikinfo_id/

Nenek ini juga nampak anggun dengan hijab cokelat dan gaun putih. Video ini pun mendapat berbagai komentar dari warganet.

"Seandainya emak ku msh ada, akan aku buat spt ini, biar bahagia. Tp sayang emak ku sdh tdk ada," komentar @aanandalas929.

"kakeknya jatuh cinta 2x tuh," kata @imam_rq.

"Gilak sih skill make up nya bagus bgt," kesan @cici_aynnun22.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network