Makan Prasmanan Saat Kondangan, Ibu Ambil Makan dalam Porsi Jumbo

"Ibu-ibu ini jadi sorotan saat mengambil makanan di hajatan kondangan pernikahan."

Viral | 17 February 2023, 01:27
Makan Prasmanan Saat Kondangan, Ibu Ambil Makan dalam Porsi Jumbo

TamanPendidikan.com - Ibu-ibu ini jadi sorotan saat mengambil makanan di hajatan kondangan pernikahan. Pasalnya, ibu-ibu mengambil makan dalam porsi jumbo.

Video ibu-ibu ambil makan dalam porsi jumbo saat kondangan ini diunggah oleh akun instagram @vidiopernikahan. Dalam video tersebut terlihat seorang ibu-ibu yang mengenakan kerudung putih di meja prasmanan yang menyediakan berbagai macam menu makanan yang siap untuk disantap.

 TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/vidiopernikahan/

Mengejutkannya, ibu itu langsung mengambil piring dan nasi dengan porsi yang sangat tidak wajar. Biasanya orang akan mengambil nasi prasmanan secukupnya saja, atau bahkan sedikit karena malu. Keumuman ini tidak berlaku bagi ibu dalam video.

Lain daripada yang lain, ibu itu justru mengambil nasi dengan porsi yang sangat banyak alias super jumbo. Aksinya itu pun mengundang perhatian tamu undangan yang lain. Terlihat seorang pria di belakang sang ibu yang tengah mengambil nasi dan lauk itu sangat tercengang melihat aksi uniknya itu.

Ibu dalam video memang tidak terlihat gurat-gurat malu karea ia dengan sengaja malah memperlihatkan lauk-pauk yang diambilnya. Di sana terlihat ada sayuran, oseng, ayam goreng bahkan kepala ikan kakap yang berukuran besar.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/vidiopernikahan/

Salah seorang warganet pun langsung memberikan komentar yang cukup menohok terhadap aksi ibu-ibu tersebut.

Kalau menurut aku pribadi malu-maluin kayak orang kelaparan atau ga pernah makan enak. Jadi walaupun ngambil ya sepiring nasi sama lauknya, secukupnya aja. Lagian juga kasian yang punya hajat harusnya makanan bisa buat dua orang itu habis sama satu orang. Kasian aja gitu. Mending kondangannya seumbruk” komentar akun @daryanti1237.

Berbeda dengan komentar tadi, ternyata ada pula warganet yang berujar kalau ia memiliki prinsip yang sama dengan ibu dalam video.

Saya sering kayak gini, ambil sekalian banyak untuk makan berdua suami, krn suami lagi jagain anak, kasihan kan kalo anak diajak ikut ngantri. Klo ada lauk yg gak pedes saya ambil 2 piring: untuk saya & suami yang pedes + anak yg gak pedes. Yg penting semua makanan yg diambil harus habis” balas akun @nova_trisnawaty.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network