Atraksi di Depan Umum, Tangan Pawang Ini Digigit King Kobra

"Seorang pria yang disebut-sebut sebagai pawang ular king kobra tengah menggelar atraksi di depan warga"

Viral | 17 February 2023, 01:41
Atraksi di Depan Umum, Tangan Pawang Ini Digigit King Kobra

TamanPendidikan.com - Seorang pria yang disebut-sebut sebagai pawang ular king kobra tengah menggelar atraksi dengan memainkan seekor king kobra yang berukuran sangat besar. Ular yang berukuran sekitar 6 meter itu pun dimainkannya dengan lihai tanpa pengaman apapun.

Video pawang atraksi dengan ular king kobra itu diunggah oleh akun Tiktok @kakangragil. Mula-mula, ular king kobra yang sangat ganas dan ditakuti itu pun tampak pasrah ketika dimainkan oleh sang pawang.

 TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@kakang_ragil22

Namun, lama-kelamaan sang ular pun merasa terusik. King kobra mulai tidak nyaman sehingga memberikan perlawanan dengan mematuk si pawang.

Si pawang yang melihat king kobra kesal bersikap santai. Saat king kobra menyerang dengan patukan, si pawang lihai menghindar. Pria dalam video itu pun tak menghiraukan serangan sang ular. Bahkan ia semakin asyik memainkan ular tersebut dengan sangat asyik.

Saat sang pawang mulai terlihat lengah, tiba-tiba raja kobra itu langsung mematuk tangan sang pawang tanpa aba-aba. Sontak, para warga yang menyaksikan kejadian itu pun merasa sangat terkejut dan mengkhawatirkan keselamatan dari pawang ular tersebut.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@kakang_ragil22

Hebatnya, sang pawang terlihat seperti tak merasakan apa-apa setelah dipatuk oleh king kobra. Bahkan pawang itu pun tetap melanjutkan aksinya untuk beratraksi demi mengais rezeki.

Masih menunggu kabar baik”, tulis keterangan sang pengunggah video dalam kolom caption.

Tak berselang lama, ia kembali menambahkan informasi kalau pawang ular yang terpatuk itu kini sudah baik-baik saja dan selamat dari bisa king kobra itu.

Kabar terbarunya udah saya posting ya. terimakasih banyak buat teman² berkat doa dari kalian semua. Beliau masih diberi umur panjang”, tulis sang pengunggah video memberitahukan informasi terbaru dari sang pawang seminggu setelah video terpatuk ular itu dipublikasikan.

@kakang_ragil22 #kingkobra #highvenom ♬ suara asli - kakang ragil - Kakang Ragil


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network