Mangsa Terlalu Besar, Ular Piton Ini Akhirnya Enggak Jadi Makan

"Kira-kira apa ya yang dimakan"

Viral | 17 February 2023, 08:39
Mangsa Terlalu Besar, Ular Piton Ini Akhirnya Enggak Jadi Makan

TamanPendidikan.com - Ular Piton termasuk jenis ular yang bisa memangsa mangsa yang lebih besar dari tubuhnya. Beberapa spesies Ular Piton bahkan bisa memangsa hewan yang berukuran jauh lebih besar daripada ukuran tubuhnya sendiri.

Kemampuan ini disebabkan oleh cara Ular Piton memangsa mangsa. Mereka menggunakan teknik melilit untuk mengepung mangsa dengan tubuhnya yang panjang, dan kemudian mempersempit rongga napas mangsa agar mangsa tidak bisa bernapas. Setelah itu, Ular Piton akan menelan mangsa secara utuh, sehingga memungkinkan mereka untuk memangsa hewan yang lebih besar dari ukuran tubuhnya sendiri.

Seperti dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok reskiserumpun ini. Terlihat ada Ular Piton yang berukuran besar sedang memangsa buruannya yang memiliki ukuran lebih besar dari tubuhnya sendiri.

@reskiserumpun #reskiserumpun #ularpiton #ular #ularmemuntahkanmangsanya #ularmuntah #reski #serumpun ♬ Sholawat Sedih - Instrumental - Asraf Studio

Namun sedikit berbeda pada endingnya yakni terlihat Ular Piton kembali memuntahkan mangsanya. Diduga Ular Piton kembali memuntahkan kembali mangsanya karena tidak bisa menelan mangsanya tersebut.

Sontak video tersebut sukses menyita perhatian publik. Tak sedikit yang merasa takut dan geli bahkan penasaran apa yang dimakan oleh Ular Piton tersebut sehingga tidak bisa menelannya.

Komentar Netizen

"yaallah itu orang atu apa kasian" tulis akun faqih_anak_sholeh.

"emang itu manusia?" tambah akun indahrhmtluzmaa. 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network