Nekat Tangkap Anaconda Seorang Diri, Pria Ini Akhirnya Kesakitan

"Seorang pria nekat menangkap anaconda seorang diri di pinggiran hutan."

Viral | 19 February 2023, 02:23
Nekat Tangkap Anaconda Seorang Diri, Pria Ini Akhirnya Kesakitan

TamanPendidikan.com - Seorang pria nekat menangkap anaconda seorang diri di pinggiran hutan. Pria ini menangkap anaconda dengan tangan kosong.

Video pria tangkap anaconda seorang diri ini diunggah oleh akun @peixeselvagem. Awalnya, video itu menampilkan sesosok pria dewasa tengah berkubang di dalam rawa yang berada di tengah hutan.

Di tangannya, ada seekor anaconda hijau membelit tangannya. Lalu, pria dalam video itu tampak berusaha untuk menangkap kepala sang ular. Tujuannya tentu agar pergerakan ular dapat dikendalikan oleh pria itu.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/peixeselvagem/

Namun keberuntungan sedang tidak berpihak kepada pria itu. Di ujung video, ia malah berakhir kesakitan setelah tangannya digigit oleh sang anaconda. Tak hanya itu, tubuhnya pun mulai dibelit dengan kuat.

Beberapa kali pria itu memberikan perlawanan hingga sempat lolos dari belitan. Namun, anaconda memang sangat gesit jika berada di dalam air. Alhasil, pria itu kembali terbelit lagi. Warganet pun menilai pria tersebut terlalu membahayakan diri karena bermain-main dengan anaconda yang mematikan.

Mengapa main-main dengan hewan pendiam 😱🔥”, tulis akun sang pengunggah video yang merasa geram karena diduga pria dalam videolah yang mengusik anaconda itu lebih dulu hingga berujung kesakitan setelah digigit.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/peixeselvagem/

Bagaimanapun juga, anaconda itu dikenal sebagai ular raksasa yang akan memangsa apapun yang bergerak, bahkan hewan dengan ukuran yang jauh lebih besar darinya. Terkadang anaconda juga akan memakan jenisnya sendiri. 

Sebagai tambahan informasi, seekor anaconda dapat memiliki ukuran panjang sampai 9 meter dan bobot  mencapai lebih dari 200 kg dengan diameter tubuh rata-rata 30 cm. Anaconda betina umumnya lebih besar dibandingkan anaconda jantan. 

Meskipun warna tubuh ular anaconda bervariasi, tetapi selalu ada corak belang-belang hitam di punggung. Corak itu berfungsi sebagai kamuflase (penyamaran) di antara pepohonan dan dedaunan di hutan yang berawa. Lubang hidung anaconda diketahui berada di atas moncongnya sehingga ia dapat bernapas dengan mudah saat berenang.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network